logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Baru Terjun di Liga Bansel

JB LANGSUNG JADI UNDERDOG, RUNNER UP LAPAK TARKO


Rabu, 2 September 2020


Hobbymerpati.co,- JB alias Jubah Hitam milik Cecep RO Mandiri merupakan pendatang baru di Liga banssel. Baru pertama kali terjun ke liga Bansel, JB langsung bersaing dengan talenta player bansel yang notabene memiliki kualitas jempolan. Namun, kualitas JB jauh lebih bagus, buktinya di Liga Basnel Putaran Tarko buangan lalu, JB langsung naik podium kedua.

JB HARUS PUAS MENJADI RUNNER UP

“Putaran lapak Tarko pekan lalu adalah pertama tahun ini JB ikut lomba Bansel. Alhamdulilah langsung podium kedua. Sebelumnya JB juara-juara di lomba lokalan,” ujar Cecep, pemilik RO Mandiri team Majalaya kepada hobbymerpati.

Meski berada diposisi kedua, namun Cecep tetap bangga dengan prestasi yang telah dicapai JB. Maklum saja, untuk menjadi juara di Liga Bansel sangatlah sulit. Tembus sepuluh besar saja sudah bersyukur. “Ya mudha-mudahan saja JB kembali naik podium dilomba selanjutnya. Masih ada beberapa putaran lagi sebelum anniversary,” ujar Cecep.

Sedikitnya ada empat player yang sipersaipakn RO mandiri guna menghadapi liga Bansel. Ketiga player pelapis JB diantaranya, Wage, magnum dan Selat Sunda. Ketiganya merupakan player-player semi yang aman tali.  

“Pekan ini kami akan lomba di Lampegan. Mudah-mudahan saja ada salah satu player RO mandiri yang kembali naik podium,” ujarnya. (saemilan)

EMPAT BESAR JUARA LIGA BANSEL LAPAK TARKO



JB LANGSUNG JADI UNDERDOG, RUNNER UP LAPAK TARKO
sae milan
RO Mandiri team siap bersaing di Liga Bansel