logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


LEWAT BUGENG PRASASTI DCR MERAPAT KE PANGHEGAR BANDUNG

DEAL, 100 JUTA UNTUK DCR


Sabtu, 26 September 2020


DEAL, 100 JUTA UNTUK DCR
sae milan
Deal. 100 juta untuk DCR.

Hobbymerpati.com,- Perburuan player berkelas terus berlanjut. Pekan ini Panghegar Bandung kembali merapatkan salah satu player kelas asal Banjarnegara. Ya, DCR milik Ari Subara, Singo Team, Banjarnegara sudah mendarat di kota Bandung. Lewat pantauan Bugeng Prasasty alias Marketing PMTI, DCR bisa berhasil merapat ke Panghegar.

“Awalnya memang pemilik DCR tidak buka harga. Susahnya minta ampun. Saya mesti lobi sana sini. Setelah lobi agak lama, alhamdulilah pemilik DCR, Ari subara Singop Team buka harga, tanpa nawar si Bos Panghegar langsung deal,” ujar Bugeng Prasasty kepada hobbymerpati.com via whataapp massagernya.

Ari SUbara bersama Bugeng Prasasty dan Joki DCR saat menyerahkan DCR dikandang Panghegar bandung.

Menurut Bugeng, DCR memiliki kelas tersendiri soal kualitas. Mau terbang tinggi ataupu merapat, DCR selalu turun dorr kepatek. Dan player seperti inilah yang disukai oleh bos Panghegar. Maka, pihaknya langsung menawarkan DCR ke Panghegar.

“Bukan hanya kualitasnya yang dorr. Namun player ini sudah beberapa kali juara di lomba-lomba di Banjarnegara. Ya, mudah-mudahan wisitnya ke bawa ketika di kandang Panghager Bandung,” ujar Bugeng.

Pantauan Marketing PMTI memang selalu joss.

Sementara itu, Ari Subara pemilik DCR harus merelakan kepergian DCR berada di kandang Panghegar. Pada awalnya memang saya tidak akan menjual DCR, namun setelah berpikir lama akhirnya luluh juga. Apalagi menurutya, sebagai team asal Banjarnegara yang jauh dari hikuk pikuk lomba-lomba nasional, sementara DCR sekarang berada di team Panghegar. Tentu bila mana DCR juara di lomba nasional akan mengharumkan nama kota kelahirannya.

“Mudah-mudahan saja DCR kembali juara di team Panghegar. Itu harapan saya, karena bila mana juara tentu, kota Banjarnegara juga akan kenagkat,” ungkap Arti Subara, pemilik DCR. (saemilan)  

DCR merapat ke kandang Panghegar Bandung.