logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


SETAHUN MENUNGGU, AKHIRNYA SETIA FAMILY TEMUKAN FORMULA KHUSUS : BANGKIT NAIK PODIUM SATU DI PVJ


Senin, 19 Oktober 2020


SETAHUN MENUNGGU, AKHIRNYA SETIA FAMILY TEMUKAN FORMULA KHUSUS : BANGKIT NAIK PODIUM SATU DI PVJ
saemilan
Bangkit naik podium pertama di lapak PVJ Bandung.

Hobbymerpati.com,- Kurang lebih satahun Bangkit berada ditangan Setia Family Team Sukabumi. Selama itu pula belum memberikan prestasi manis. Nah, pekan kemaren, saat lomba totalan 20 juta di lapak PVJ Bandung, Minggu (18/10) Akhirnya Bangkit bangun dari tidur panjangnya. Ia berhasil menjadi kampiun pertama.

"Agak sulit menemukan formula Bangkit sejak kami takover dari H. Masdar, Candi Mas Kroya. Alhamdulilah perawat kami sudah amenemukan formulanya, sehingga pada lomba kemaren Bangkit menjdi juara,"ujar bos Setia Family, Fahmi Aulani kepada Hobbymerpati.com.

Menurut Fahmi, juaranya Bangkit di lapak PVJ ini merupakan buah kesabaran para kru SF dalam merawat Bangkit. Mereka sangat sabar melatih dan menemukan formulanya, sehingga menjadi juara. "Mudah-mudahan saja, ini menjadi awal bagi Ke "BANGKIT: annya. Soalnya sudah hampir satu tahun mantan player H. Masdar ini berada di team Setia Family," beber Fahmi.

Bangkit siap kembali beraksi di lomba-lomba nasional.

Melihat aksi Bangkit kemaren, menurut Fahmi sudah hampir 100 persen karakternya sesuai ketia berada di team Candi Mas, malahan saat ini Bangkit memiliki Shoot tiga yang josss dibanding saat berada di team Candi Mas.

"Kedepanya mudah-mudahan Bangkit tetap stabil, baik dikarakter maupun di podium. Kita hanya berusaha memaksimalkan, hasilnya kita serahkan kepada yang diatas," ujar bos muda asal Sukabumi ini.

Yang pasti, bila ada lomba nasional, kembalinya Bangkit dari tidurnya akan menjadi ancaman serius penggila manuver. Soalnya, saat berada di tangan Candi Mas, beberapa kali Bangkit menjadi juara, dan Itulah yang diharapkan Setia Family saat ini. Berharap bangkit kembali naik podium dilomba nasional. (saemilan)