logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


TAK ADA SWISS PUTRA PARISPUN JADI : PUTRA PARIS JUARA DI LAPAK JB


Senin, 19 Oktober 2020


TAK ADA SWISS PUTRA PARISPUN JADI : PUTRA PARIS JUARA DI LAPAK JB
saemilan
Danni KNS bersama H Rahmat RMT Reborn.

Hobbymerpati.com,- Putra Paris kini menjadi icon baru team KNS milik Dany KNS, Tasikmalaya. Pekan kemaren. di lapak JB Galunggung, MInggu (18/10) tak disangka Putra Paris berhasil naik podium pertama. Ia berhasil menyisihkan rivalnya yang terbilang cadas. Namun karena Putra Paris memilik kualitas, meskipun sebagai underdog, Putra Paris berhasil menunjukan kepada publik merpati Tinggi Tasikmalaya, bahwa eksistensinya layak menjadi nomor satu.

"Alhamdulilah, Putra Paris berhasil poidum satu dan mendapatkan derajat juara. Mudah-mudahan ke depannya Putra Paris tetap stabil dijalur podium. Dan menjadi icon baru di team KNS satelah Swiis dipinang RMT reborn," ujar Danny KNS kepada hobbymerpati via whatapp massagernya.

Putra Paris Icon baru KNS team Tasikmalaya

Tak terlalu banyak player yang dimiliki KNS Team, namun setiap playernya memiliki kualitas di atas rata-rata. Derajat juara telah disandingkan player-playernya. Sehingga, ketika hilang satu, player lain bakal menggantikan posisinya. "Dulu icon team kami adalah Swiss, namun setelah di takeover RMT Reborn, kini Putra Paris menjadi icon team kami," ujarnya.

Untuk sementara, KNS tidak mau jumawa dulu. Soalnya, Putra Paris juara di lomba lokalan yang notabene lawannya adalah team satu kota. Namun, KNS siap membawa Putra Paris ke lomba yang lebih besar lagi agar memberikan pengalaman bertanding.

"Kemaren juara dilomba tortalan 15 juta di lapak JB. Insya Alloh kami akan turukan Putra Paris bila ada lomba besar. Melihat aksi kemaren, dipastikan Putra Paris bisa bersaing dengan player yang levelnya tinggi," pungkas Danny. (saemilan)

Putra Paris terbaik di lapak JB