logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


ACI Team Tasikmalaya

ABATE MADE IN ACI TASIKMALAYA : BARU SATU LAR TIGA MEDALI DIRAIH


Sabtu, 24 Oktober 2020


Hobbymerpati.com,- ACI team Tasikmalaya merupakan salah satu team pengorbit player jempolan. Tahun lalu, salah satu playernya pernah tembus juara di lapak PSL Bandung, yakni Ramos. Nah, tahun ini, ACI mengandalkan player-player hasil ternakannya sendiri.

Buangan lalu salah satu playenya yakni Jamilah menjadi juara di lapak Kuningan, total 60 juta, dipartai final ia mengalahkan pesaingnya dengan gemilang, sehingga, jamilah naik podium satu. Pekan lalu, saat lomba di lapak MHMC lapak Cipareag, Sumedang total tiga playernya sekaligus tembus 20 besar. Abate juara keenam, Robinhood dan Black ID tembus 20 besar.

Abate harus kandas dibabak senam besar

Khusus untuk Abate, merupakan hasil karya ACI team. Burung tersebut baru satu lar namun sudah mendapatkan tiga mendali dari empat kali lomba di Tasikmalaya, Kuningan dan Bandung. "Abate merupakan ternakan ACI. Masih piyik, namun wisit prestasinya sudah ada. Mudah-mudahan saja ke depannya Abate bisa menyandingkan juara dilomba besar," ujar H. Aci kepada hobbymerpati.com.

Abate merupakan masa depan ACI team. Apalagi, mulai tahun 2021 ACI akan terus mengikuti alur lomba-lomba besar. Baik di tasikmalaya maupun di luar kota. "Melihat Abate mampu tembus juara keenam di lapak MHMC pekan lalu, saya optimis, player-player lain hasil ternakan ACI akan mampu bersaing. Tinggal wisit juaranya saja dilomba besar. kalau lomba kecil wisit juaranya sudah didapat,"bebernya. (saemilan)

H ACI siap ngamen kelomba-lomba besar.

 

 



ABATE MADE IN ACI TASIKMALAYA : BARU SATU LAR TIGA MEDALI DIRAIH
saemilan
Dua tembus 20 besar 1 tembus 6 besar