logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


WOW!! H. MASDAR CANDI MAS BOYONG GINA 300 JUTA


Sabtu, 24 Oktober 2020


WOW!! H. MASDAR CANDI MAS BOYONG GINA 300 JUTA
saemilan
H. Masdar memboyong Gina untuk dijadikan striker murni team Candi Mas

Hobbymerpati.com,- Team Candi Mas Kroya milil H. Masdar sedang gila-gilaan takeover player. Beberapa pantauan yang meleset seperti kepada Chepot dan Bintang Monster membuat pemain gaek asal Kroya ini membidik Gina Igoen Purwokerto. Hasilnya, Gina yang juga menjadi bidikan team-team papan atas, kini sudah resmi diboyong team Candi Mas dengan mahar 300 Juta. Wow! Sebuah takeover yang cukup menggiurkan ditengah pandemi.

Hadirnya Gina dikandang Candi Mas menjadi kekuatan baru team yang bermarkas di Kroya, Cilacap, Jawa Tengah ini. Gina akan menjadi salah satu striker yang siap melibas rivalnya. POsisi saat ini Gina berada di delapan besar klasemen dengan raiha poin 190. Dan itu, akan terus bertambah seiring dengan sisa putaran PMTI.

"Musim pandemi gak ada lomba.Sekali-kalinya lomba jauh di Jawa Barat. Sementara Jateng ada lomba slalu dibubarin. Ya daripada, player gak kerja makanya saya kasihkan ke Candi mas Kroya," ujar Igoen, pemilik lama Gina ketika dikonfirmasi hobbymerpati.com.

Igoen pemilik Gina berharap Gina bisa berprestasi di Candi Mas.

Sementara itu, Mas Dedi, Putra H. masdar yang langsung datang kekandang Gina bersama H. Masdar memang sejak dulu sudah menyukai aksi-aksi Gina dilomba-lomba nasional. karenanya, ketika Gina dilepas, H. masdar langsung menawar Gina. "Bapak memang dari dulu suka Gina, makanya langsung ditakover. Mudah-mudahan di kandang Candi Mas, Gina makin joss," ujar anak lelaki semata wayang H. Masdar ini.

H. Masdar memang salah satu pemain gaek tinggian patek yang terbilang berani dalam urusan takeover burung. Selama ia suka berapapun budjet akan dikeluar. Bukan hanya itu, meskipun sudah tidak muda lagi, dalam urusan lomba dan takeover, H. masdar paling didepan.

Yang pasti, Pekan ini, Gina akan diboyong ke lomba nasional di lapak Giri Mekar Bandung. Team Candi Mas berharap, pertama kali geber Gina dilomba nasional, Gina memberikan yang terbaik. Semoga!. (saemilan)