logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


PRABOWO HJK TEAM : UKIR PRESTASI DI LIGA BANSEL LAPAK NUNUK


Rabu, 28 Oktober 2020


Hobbymerpati.com,- Persaingan Liga Bansel memang sangat merata. Setiap team memiliki kesempatan untuk menjadi juara. Salah satunya adalah Prabowo, player milik Bos Obir, HJK Team Bojong, Majalaya ini pekan lalu di Liga basnel lapak Nunuk menjadi juara sejati. Dipartai final ia mengalahkan salah satu player milik Generasi Davinas.

"Alhamdulilah setelah beberapa giringan Prabowo hanya tembus sepuluh besar, kini di lapak Nunuk Prabowo berhasil menjadi juara sejati. Mudah-mudahan kedepannya tetap stabil di jalur podium," ujar Bos Obir kepada hobbymerpati.com.

Kemenangan Prabowo di Liga Bansel, langsung membuat player asal Pangandraan tersebut bertengger di papan atas klasemen Liga Bansel. Tambahan 160 poin cukup membuat Prabowo bisa menyaingi player-player yang sudah memiliki poin. "Mudah-mudahan saja di beberapa giringan akhir Prabowo kembali memetik kemenangan," ujar Bos Obir sambil menjelaskan bahwa selain Prabowo, ia juga memiliki andalan Putra dan Lolipop yang dibeli dari Iki Anaking.

Banyak yang bertanya tentang Prabowo terutama team-team mapan. Pemilik HJK ini hanya tersenyum. "Insya ALoh kalo 100 juta mah saya kasih. Soalnya saya juga masih seneng dengan Prabowo," pungkasnya. (saemilan)

 



PRABOWO HJK TEAM : UKIR PRESTASI DI LIGA BANSEL LAPAK NUNUK
saemilan
Team HJK siang kembali bersaing di Liga bansel putaran selanjutnya