logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Royal Kembali Tambah Amunisi

MARKONAH RESMI MILIK ROYAL TEAM


Selasa, 17 November 2020


MARKONAH RESMI MILIK ROYAL TEAM
saemilan
Deal Markonah resmi dipinang Royal team

Hobbymerpati.com,- Markonah. Salah satu player milik Imron, Depok yang sempat viral karena menang nyeri di lapak Kebayunan kini sudah resmi dipinang Robby Eka Wijaya, Royal Team dengan mahar yang cukup fantastic. Bos Royal tertarik mendatangkan Markonah karena kualitas Markonah memang diatas rata-rata.

“Markonah memang burung patek, beberapa kali dimainin di bebasan, dan terakhir ia juara nyeri. Karenanya saya berani mendatangkan Markonah ke kandang Royal,” ujar Robby Eka Wijaya pemilik Royal.

Puluhan prestasi telah disandingkan Markonah

Kehadiran, Markonah dikandang Royal tentu menjadi angina segar bagi team asal Depok ini. Yang pasti eksisntesi Markonah di Royal akan menjadi salah satu striker yang haus prestasi, mengingat di pemilik sebelumnya, puluhan prestasi usah disandingkan. "Markonah sudah puluhan kali juara, terakhir nyeri di lapak Kebayunan. Karean itu kami berani mentakeovernya,” ujar Robby.

Robby berharap, Markonah ada rezekinya di Royal. “Mudah-mudahan saja Markonah langsung tancap gass,  karena pemilik lama orang depok, jadi masalah cuaca tidak perlu adaptasi lagi,” beber pemilik Jayabaya ini.

Pekan mendatang dilapak Jungle Bogor, lomba nasional akan dihelat dengan total hadiah 125 juta. Dan, lomba ini menjadi ajang pembuktian kualitas Markonah, karena akan berhadapan dengan player-player jempolan team lainnya. Akankah Markonah memberikan yang terbaik bagi Royal? Kita lihat saja nanti. (saemilan)