logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Wong Electric Team Bandung

HAMPIR NYERI JUARA 1 DI SABTU & MINGGU, WE TAK SALAH TAKE OVER RADJAWALI


Senin, 30 November 2020


HAMPIR NYERI JUARA 1 DI SABTU & MINGGU, WE TAK SALAH TAKE OVER RADJAWALI
saemilan
WE team bakal full team ke anniversari PMTI 2020

Hobbymerpati.com,- Buangan ini merupakan giringan pembuktian salah satu player Wong Electrik (WE) team Bandung, yang ditakover saat mabung, beberapa waktu lalu, yakni Radjawali. Bila melihat aksinya usai Mabung, WE tak salah pilih. Memang Radjawali memiliki kelas. Buangan ini, Radjawali hampir nyeri di hari Sabtu dan Minggu.  

Radjawali hampir nyeri juara 1 di Sabtu Minggu

Hari Sabtu,  lomba di lapak PVJ Bandung, Total 15 juta, Radjawali langsung tancap gas. Meski baru beres mabung, aksinya bak player yang sudah mapan. Tenaganya pun blom pulih stabil. Namun Radjawali memberi pembuktian nyata, dengan mengantongi juara pertama.

Dihari Minggunya, Radjawali langsung dilombakan di lapak CGN Mancong. Aksinya tak jauh berbeda dengan saat di lapak  PVJ. Sayang aksinya kali ini harus terhenti di final. Radjawali harus puas menjadi runner up.

Enges Joki WE team optimis Radjawali berprestasi di nasional

"Alhamdulilah. Meksipun di mancong juara 2 namun kemaren di lapak Peuris Radjawali podium satu. Dan, itu pembuktian bahwa player ini memiliki kelas. Dua hari terus-terusa juara," ujar Engges, Joki WE team Bandung.

Engges opitimis, dilomba mendatang, terutama di lomba nasional, Radjawali akan berbicara banyak. "Mudah-mudahan saja juara ini adalah awal yang baik bagi prestasi Radjawali, dan di nasional prestasinya mengikuti," sebut Engges.

Radjawali juara 1 di Peuris dan juara 2 di lapak Mancong

Yang pasti, buangan mendatang, di lomba nasional Anniversry team WE siap full team. WE akan membawa semua player yang siap tarung. Harapannya hanya satu, berprestasi di nasional. "Mudah-mudahn saja, saat lomba nasional nanti player WE lagi pada bagus," pungkasnya. (saemilan)      

WE team tetap kompak