logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


STABILITAS KINERJA AG EMBATAMA TERJAGA BERKAT VITAREST


Senin, 30 November 2020


STABILITAS KINERJA AG EMBATAMA TERJAGA BERKAT VITAREST
saemilan
AG Embatama kembali kukuhkan sebagai juara pertama

HOBBYMERPOATI.COM,- Tidak dipungkiri, Vitarest memberikan dampak yang luar biasa bagi player. Sudah beberapa tahun AG berada dikandang Embatama Bandung, dan selama itu pula, AG selalu di kasih multivitamin VITAREST. Hasilnya, tidak ada efek negatif, melainkan hasil yang positif. Buktinya, pekan ini AG naik podium pertama di lomba totalan 15 juta lapak Sauyunan Cidurian.

"ALhamdulilah, AG bisa naik podium lagi. Mudah-mudahan ke depannya tetap stabil memberikan prestasi," ujar pemilik Embatama yang juga sekaligus joki AG, Aristyo Setiawan.

Satbilitas kinerja AG terjaga berkat VITAREST

Kurang lebih lima tahun AG berada di kandang Embatama, sejak berada di kandang Embatama, AG memang tidak pernah telah di kasih VITAREST. "Alhamdulilah ada hasilnya, burung tetap sehat dan bisa kembali podium," ujar Aristyo.

Setidaknya, pemberian Vitarest terhadap player-player Embatama memberi dampak positif. Salah satunya adalah player pada sehat. Karena burung juara adalah burung yang sehat. Karena itu pula, kesehatan adalah hal yang paling diutamakan bagi player-player Embatama. Jadi, jangan sungkan menggunakan VItarest terhadap player. (saemilan)    

AG kembali naok poidum di lapak Sauyunan Cidurian