logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


RK Team Jebolan HG Bikin Team Sendiri

KUSUMO DAN CASSABLANGCA SIAP KIBARKAN BENDERA RK TEAM


Rabu, 6 Januari 2021


KUSUMO DAN CASSABLANGCA SIAP KIBARKAN BENDERA RK TEAM
sae milan
Casablanca burung yg baru take over dari team pemuda cigombong

Hobbymerpati.com,- Persaingan merpati kolong Meja Bogor-Depok makin panas. Beberapa team baru bermunculan dengan manuver takeover yang sangat brilian. Seolah tidak mau kecolongan, mereka mentakover player-player yang siap dijadikan striker di tahun 2021.

Salah satunya adalah team RK, team jebolan Hatong Goong ini, kini berdiri sendiri mengibarkan team kebanggannya. Dulu, RK team merupakan didikan H. Deddy HG yang kini ingin berusaha mandiri memiliki bendera team sendiri.   

Kusumo take over dari team pemuda Cigombong

Belakangan, Team RK bikin geger dengan mentakover dua player jempolan asal Cigombong, yakni Kusumo dan Cassablanca. Dua player ternakan Iyong Pemuda Cigombong Sukabumi ini kini manambah kokoh squad RK.

"Mudah-mudahan saja dua player yang ditakeover RK, KUsumo dan Cassablanca bisa berprestasi manis di team RK," ujar H. Deddy.

Tubagus Grant Owner Rk Team

Dua player ini memang memiliki masa depan cerah. Kualitasnya yang mumpuni dengan wisit yang luar biasa, KUsumo dan Cassablanca diperkirakan akan berbicara banyak dipentas lomba-lomba Bogor dan Depo. "Kalau melihat kualitas dan wisit, Kusumo dan Cassablanca bisa bersaing di lomba nasional," ujar H. Deddy.

Untuk mengarungi persaingan lomba di Bogor Depok, RK juga memiliki segudang player jempolan yang tak kalah yahud. Ramones merupakan burung los dor, Qiu-Qiu Burung wisit recomendadi dari H.Deddy HG Sedangkan Boma, Sanjay, Rajo, Nirvana, Virgo berasal dari Kandang LS Kiran Pangandaran, Hoki dari team XXX Bogor. (saemilan)