logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Tambah Amunisi Jelang Nasional 2021

GENERASI TEAM BORONG PLAYER-PLAYER FERRARI


Senin, 18 Januari 2021


GENERASI TEAM BORONG PLAYER-PLAYER FERRARI
sae milan
Generasi team borong player Ferrari Majalaya.

Hobbymerpati.com,- Musim panas jelang nasional 2021 sudah menggeliat. Beberapa team ternama banyak yang mendatangkan player untuk dijadikan amunisi. Salah satu team yang tidak mau ketingggalan dalam urusan takeover adalah team Generasi milik ELen. Belakangan, team yang digawangi joki Eden ini memborong semua player milik Ferrari Majalaya.

"Hari ini kami deal memboyong semua player-player Ferrari Majalaya. Semuanya hampir 15 pasang. Ada player yang sedang on ada juga indukan," jelas bos Generasi, Elen, ketika diminta konfirmasinya lewat whattapp massager.

Dewa, Rambo, Dunia, Badar jr, Neymar, Kartun, Tangan Petir, Queen, Suling Sakti, Tongkat, Raja Galuh dan Buntar adalah player Ferrari yang kini resmi milik Generasi. Bos Generasi merongoh kocek 85 juta untuk memborong semua player-player tersebut.

Tahun 2021 Generasi team siap jajal lomba-lomba nasional.

"Rencana Team Generasi tahun ini memang, selain di Bansel Generasi juga akan terjun di nasional. karenanya kami membutuhkan banyak amunisi untuk dijadikan striker. Mudah-mudahan saja player-player Ferrari bisa berprestasi dan membawa wisit di kandang Generasi," ujar Elen.

Semangat geber bos Generasi memang sedang on fire. Maklum saja, saat ini salah satu playernya sedang berada dipuncak klasemen sementara Liga Bansel, yakni Platinum. Beberapa buangan ini Posisi Platinum bleum tergantikan. "Platinum memang masih belum aman dipuncak hingga Anniversary. Mudha-mudahan saja hingga Aniv nanti posisinya tidak tergantikan," jelasnya.

Player yang diborong dari Ferrrai beberapa diantaranya sedang on fire, karena itupula, kemudian, saat Aniversary Bansel buangan depan nanti, player tersebut akan dilombankan. Dan yang pasti mengerek bendera Generasi team. (saemilan)