logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Anniversary PMTI Sukabumi

ROMEO RUNNER UP, MOTIVASI TEAM BOHO BERLIPAT


Senin, 25 Januari 2021


ROMEO RUNNER UP, MOTIVASI TEAM BOHO BERLIPAT
ROMEO JUARA MOVIASI BERLIPAT BAGI TEAM BOHO

Hobbymerpati.com,- Menjadi juara di lomba Anniversary adalah sebuah kebanggaan, terlebih yang menjadi rivalnya adalah team-team papan atas dari Sukabumi, Bandung, Depok, Cianjur dan Bogor. Begitupun dengan team Boho mimik Ronal. Dilomba tersebut salah playernya tembus lima besar yakni Romeo yang digeber mang Alit MA.

"Kami sudah deal dua minggu lalu sebebelum Annaiversary. Kareananya saat ada lomba Anniversary di sukabumi saya suruh mang Alit untuk geber Romeo. dan Alhamdulilah, romeo menjadi salah satu player yang dibagi lima," ujar pemilik team Boho Ronal.

ROMEO MENJADI RUNNER UP DI ANNIVERSARY PMTI SUKABUMI

Bersama empat player lainnya, yakni santet, Bensol, Sik Asik dan kasmir, Romeo juara bersama di aniversary liga PMTI Sukabumi. Dan, Romeo mendapat drawing juara runner up.

Menurut mang Alit, Romeo memiliki karakter semi, namun dibawa manuver pun ia selalu turun. "Karakternya semi, namun saat terbang tingi pun ia selalu turun," jelas Mang Alit.

Selain Romeo, beberapa player Boho Team yang selalu terjun kelomba adalah Boho, Pantura, Rara, Oskar, Lintang, Twins, Bintang boho, Brucele dan Hasmatputih. Player-player tersebut beberapa diantaranya sering memberikan prestasi manis.

TEAM BOHO SAAT MENERIMA PENGHARGAAN SEBAGAI RUNNER UP

"Tahun ini kami memang belom all out, mungkin tahun depan insya Alloh kami siap bersaing dengan team-team lain terutama di sukabumi. mudah-mudahan playenya pada sehat dan tetap stabil dijalur podium.

Tembus juaranya salah satu player Boho team di anniversary sukabumi tentunya memberikan semangat berlipat bagi team Boho. yang pasti mulai saat ini player-player team Boho menjadi ancaman serius. (saemilan)