logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Dari Anniversary PMTI Sukabumi

SIK ASIK RK TEAM JUARA DI ANIVERSARY PMTI SUKABUMI


Senin, 25 Januari 2021


SIK ASIK RK TEAM JUARA DI ANIVERSARY PMTI SUKABUMI
team RK langsung bersaing

Hobbymerpati.com,- Lapak CMG Sukabumi menjadi saksi keganasan Sik Asik, player milik Tubagus Grand, RK Team Bogor. Bersama empat player lainnya : Santet, Romeo, Bensol, dan Kasmir, Sik Asik berbagi juara di aniversary PMTI sukabumi. Kalaulah lomba tidak dibagi Sik Asik memiliki kans besar untuk melaju ke babak selanjutnya.

Pemilik team RK semangat geber

Sik-Asik, merupakan salah satu amunisi andalan Tubagus Grand, RK team. Sudah tujuh giringan, Sik Asik nyantol di sepuluh besar terus, dan terakhir di aniversary Liga PMTI Sukabumi, Sik Asik tembus empat besar. "Alhamdulilah, Sik-Sik terus melanjutkan trend postif setiap buangannya. Mudah-mudahan Sik Asik tetap stabil," ujar Tubagus Grand.   

sik asik menjadi salah satu player yang tembus juara


Sebagai pendatang baru dipersaingan merpati tinggi Bogor Depok Sukabumi, RK team terbilang team underdog. Beberapa playernya yang sempat merepotkan barisan pertahanan team-team lain, Juaranya Sik Asik di Anniversary PMTI Sukabumi membuktikan bawah RK team tidak boleh dianggap sebelah mata.

Kalahkan MKJ Budak Leutik langsung ditakeover

Dilomba tersebut, Tubagus Grand juga mentakover salah satu player yang mengalahkan burung kelas nasional, Yakni Budak leutik. Pemilik RK tertarik dengan Budak Leutik karena dilomba ini, mesti tidak juara, namun mengalahkan player kelas kakap. "Mudah-mudahan saja di lomba mendatang Budak leutik mampu bersaing dan memberi wisit kepada team RK," ujar Tubagus.

Tubagus bersama H dayat saat juara di Anniversary PMTI sukabumi

Tembusnya juara, AsIk Asik yang merupakan Bapak Cassablnaka ternakan Iyong Sastra Sukabumi di lomba Anniversary PMTI Sukabumi menjadikan semangat motivasi team RK untuk kembali menggeber dilomba mendatang. bahkan bila playernya  sudah siap, RK team berencana untuk malang melintang di lomba-lomba nasional. (saemilan)