logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


WOW!! FABREGAS GENERASI CIPTAKAN HATRICK DI BUANGAN INI


Senin, 8 Februari 2021


WOW!! FABREGAS GENERASI CIPTAKAN HATRICK DI BUANGAN INI
Team generasi siap melebur di lomba nasional

Hobbymepati.com,- Kualitas dan wisit player yang satu ini memang luar biasa. Dalam satu pekan bisa menciptakan hatrick. Adalah Fabregas. Player milik Elen Predika, generasi team Majalaya. Sabtu-minggu dan senin juara 1.  Bagaimana bisa?

Dihari Sabtu, Fabregas ikut lomba totalan 20 juta di lapak Kebon Tiwu Majalaya, ia berhasil menjadi kampiun 1 bersama Platinum juara tiga. hari Minggunya ia ikut totalan di lapak Ciekek Majalaya dan berhasil keluar sebagai kampiun bersama Jarong juara 2 dan Badar Jr juar4.Lanjut senin menghabiskan giringan, Fabregas ikut lomba PB di totalan lapak Ciekek dan berhasil kembali juara.

Elen Predika pemilik Fabregas saat meneria juara di lapak KBT

"Ini player memang luar biasa. Dalam satu pekan bisa juara tiga kali. Mudah-mudahan saja Fabregas tetap stabil dijalur podium. Kami persiapkan untuk lomba nasional mendatang," ujar Elen Predika, bos Generasi Team Majalaya kepada hobbymerpati.com.

Hadirnya Fabregas ke persaingan Liga Bansel, tentu menjadi ancaman serius. Soalnya, player yang satu ini memiliki kelas tersendiri. Ia memiliki karakter merapat dengan pukulan luar biasa. datang tengah, kakan atau kiri pun Fabregas selalu masuk sempurna. Jasi, hati-hati kalau ketemu dengan Fabregas Generasi.

Selain Fabregas, pekan ini Generasi juga menembuskan Platinum, Jarong, badar Jr dan Jhon Rembo. Semua player yang juara tersebut memiliki kualitas. "Buangan besok kalau Aniv Bansel tidak digelar kami akan melebur di nasional Tasikmalaya. Tapi kalau ada aniv Bansel, terpaksa nasional saya pending dulu, kita fokus di Aniv Bansel dulu," pungkasnya. (saemilan)