logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Dipinang Panghager Team Bandung

EDUN!!! CAKRAWALA MITRA CIANJUR LAKU "SAPARAPAT" MILYAR


Jumat, 12 Februari 2021


Cakrawala laku saparapat Miliyar

Hobbyemrpati.com,- Meski dalam situasi Covis 19, namun perburuan amununisi gencar dilakukan team-team mapan. Sudah banyak team-team mapan yang meminang player-player jempolan, namun kebanyakan mereka "silent". Belakangan, Pekan ini Pangahegar team milik Irvan Setiarusyadi meminang Cakrawala, salah satu player yahud milik Iwan Mitra Cianjur dengan mahar yang sangat fantatis ditengah pandemi yakni 250 juta alias saparapat mliyar.

Tak pernah berubah memang, bos Pangahegar ini dalam urusan takeover. Dari dulu sampai sekarang, ia selalu berani memboyong player-player kualitas dengan harga fantastis kekandangnya. Dan takeover iini tebilang fenomenal disaat situasi saat ini.  

Irvan PHG tetap berani dalam urusan takeover

"Betul Cakrawala sudah dikandang Pangehar. Baru hari ini diambil ke Cianjur sama mang Alit. Mudah-mudahan saja di kandang PHG Cakrawala makin cemerlang prestasinya," ujar Bos PHG, Irvan kepada hobbymerpati.com.

Sebetulnya, silsilah Carkawala memang indukannya dulu berasal/ mantan Player Panghegar. Diternak sama mang Alit dan di takover ke Mitra Cianjur. Nah, anakannya adalah Cakrawala yang pernah menjadi juara nasional di lapak Situ Ciekek tahun 2020 lalu, kini sudah ditakeover lagi oleh Panghegar.

Team Mitra Cianjur saat Cakrawala juara di lapak Ciekek

"Kulepas belahan hatiku, Semoga tetap bisa podium terus ditempat barumu, Saya mengikhlaskan Cakrawala dipinang Panghegar team," ujar bos Mitra, Iwan sambil berharap Cakrawala tidak mau maluin team Mitra.

Geenderang lomba nasional siap dibentang buangan mendatang dilapak Kebo Pangandaran. Tentu, Pangahegar menyiapkan amunisinya untuk menyerang di lomba nasional, semua player disegala posisi disiapkan guna menggapai prestasi di Liga paling bergengsi PMTI. (saemilan)    


 



EDUN!!! CAKRAWALA MITRA CIANJUR LAKU "SAPARAPAT" MILYAR
sae milan
Cakrawala laku saparapat Miliyar