logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


MUSTIKA BANDUNG, TEAM PERTAMA YANG MEMILIKI ANAK MANNY PACQUIAO EMBATAMA


Sabtu, 27 Februari 2021


MUSTIKA BANDUNG, TEAM PERTAMA YANG MEMILIKI ANAK MANNY PACQUIAO EMBATAMA
sae milan
Ring Embatama berharap jadi player jempolan di Mustika

Hobbymerpati.com,- Seolah tidak mau keduluan, Sandy Mustika team Bandung, langsung bergerak cepat memburu anakan Manny Pacquiao (player terbaik PMTI ke 4 tahun 2017), Embatama. Pekan ini, Sandy memboyong salah satu anakan MP ke kekandang Mustika. "Sebenarnya saya dari dulu ingin anakan Manny Pacquaio, namun baru sekarang di kasih bos Aris," ujar Sandy, bos Mustika kepada hobbymerpati via whatapp massagernya.

Anak Manny Pacquiao dikandang Mustika adalah yang kedua player kedua Mustika yang di boyong dari Embatama. Dulu, ia memboyong trah Bandit, adik Wijaya yang saat ini berada di kandang Royal. "Anak MP adalah yang kedua yang diboyong Mustika, sebelumnya saya mengambil trah Bandit. Mudah-mudahan dikandang Mustika ring Embatama ada wisitnya," ujar Sandy.

Anakan Manny Pacquiao EMbatama

Dulu, Manny Pacquiao merupakan salah satu player Embatama yang haus presasi. Puluhan prestasi telah disandikan Manny Pacquiao hingga ditahun 2017 ia berhasil naik podium menjadi salah satu player terbaik keempat.

"Kami melihat prestasi MP beberapa tahu kebelakang, di kandang kami blom ada trah Manny Pacquiao. Kareannya saya mencoba untuk melatih anakan MP, mudah-mudahan menjadi player yang diandalkan," ungkapnya.

Team Mustika Bandung boyong anakan Manny Pacquiao Embatama

Mustika Team Bandung memang tidak tergesa-gesa dalam menekuni hobby merpati. namun, teamnya diam-diam menghanyutkan. Beberapa player trah jempolan kini berada di kandangnya. "Kami memang menikmati proses. Alon-laon asal kelakon yang penting happy," itulah Mooto team kami di hobbymerpati. (saemilan)