logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Lengkob Manglayang Team

PEMAIN BARU LANGSUNG BORONG PIYIKAN EMBATAMA 100 JUTA


Rabu, 3 Maret 2021


PEMAIN BARU LANGSUNG BORONG PIYIKAN EMBATAMA 100 JUTA
sae milan
Gelar Rangga bersama Aristyo embatama saat takeover.

Hobbymerpati.com,- Geliat merpati tinggi Patek alias PMTI terus menunjukan trend positif. Hal itu tebukti dari hadirnta team-team baru. Mereka hadir meneyemarakan lomba-lomba merpati tinggi. Salah saru team yang belakangan bikin ngiri adalah team Lengkob Manglayang Bandung. Ya, team yang dimiliki oleh Gelar Rangga ini belakangan memborong tiga Piyikan Embatama (Anak bandit, anak munchen ( munchen anak dinamit anjing gila sukabumi dan akan KK Jayabaya) plus salah satu player denganb mahar 100 juta.

"Kemaren pemilik Lengkob Manglayang datang ke kandang dan memiliki sendiri piyikan Embatama. Saya gak enak kalau gak ngasih. Lagian, Lengkob Manglayang adalah team baru. Mudah-mudahan saja piyikan dari Embatama membuat Lengkob Manglayang makin bersemangat menggeber," jelas Aristyo Setiawan kepada hobbymerpati.com.

Anak bandit Anak Kaka JB dan Anak Munchen diborong Gelar rangga

Pemilik Lengkob Manglayang, Gelar Rangga dulunya merupakan salah satu penghoby Ketangkasan Domba HPDI, ia pernah memiliki domba bernama Siliwangi yang sempat booming dan ditawar 450 juta. Kini, hobbynya pindah haluan ke merpati tinggi. Semua domba-domba yang dimilikinya sudah dijual semua.

"Saya mulai menyukai hobby merpati. Awalnya saya tidak tahu, namun setelah melihat dari youtube, terutama transaksi Jayabaya yang mencapai 1 milyar, saya tertarik untuk terjun ke dunia hobby merpati," ujar Gelar Rangga.

Gelar rangga Penghobi Domba pindah haluan ke trek merpati tinggi

Sebagai awalan, Lengkob Manglayang tak tanggung-tanggung memborong tiga piyikan dan satu player milik Embatama dengan mahar yang sangat fantastis, 100 juta. Sebuah transaksi yang jarang dilakukan oleh team pemula. Melihat takover itu, boleh di Bilang Gelar Rangga memiliki keberanian dalam urusan takeover.  

"Mudah-mudahan saja, hobby kami bis lama di merpati dan hadirnya team kami di persaingan team di kota Bandung bisa memberi warna untuk perkembangan merpati tinggi, khusunya di kota Bandung, dan umumnya di nasional," ujar Gelar. (saemilan)