logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


KAPTEN OLENG DIPINANG CANDI MAS DENGAN HARGA FANTASTIS


Rabu, 17 Maret 2021


KAPTEN OLENG DIPINANG CANDI MAS DENGAN HARGA FANTASTIS
Ari Subara pemilik Singo team saat menyerahkan Kapten Oleng di kandang Candi Mas

Hobbymerpati.com,- Beberapa giringan ke belakang, Kapten Oleng, Jablay fenomenal milik Singo team Banjarnegara tembus juara. Aksi setengah tiang, loncat ke patek joss ini langsung menarik perhatian bos Candi Mas, H. Masdar. Berkat lobi, Marketing PMTI, Bugeng Prasasty, Akhirnya Kapten Oleng Pindah Kandang ke Kandang Candi Mas dengan Mahar yang sangat Fantastis.

"Burung ini memang stabil. Beberapa kali juara di Banjarnegara. Ia memiliki pukulan yang bagus ketika lawan manuver. Dan ke pateknya pun lumayan kencang," ujar Ari Subara, Pemilik Singo Team Banjarnegara.

Kapten Oleng Resmi dipinang Candi Mas dengan mahar Fantatstis

Adalah Bugeng Prasasy, pemantau player joss asal Pangandaran ini yang merapatkan Kapten Oleng ke Kandang Candi Mas. Bugeng berharap, merapatnya Kapten Oleng di Candi Mas bisa memberikan prestasi. "Burung ini memiliki wisit yang luar biasa. Di team Candi Mas Kapten Oleng akan menjai player jempolan dan bisa menjadi pelapis I Love U," beber Bugeng.

Lewat Bugeng Prasaty Kapten Oleng merapat ke CM Kroya

Sementara itu, H.Masdar Candi Mas yang belakang sedang on fire dalam urusan takeover membenarkan bahwa dirinya sangat suka dengan Kapten Oleng, meskipun hanya melihat dari vidio. "mudah-mudahan saja di team Candi mas, Kapten Oleng bisa memberikan prestasi," ujar H. Masdar, pemilik Jablay fenomenal I Love U ini. (saemilan)