logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


HATI-HATI!! PANGHEGAR MULAI MENGANCAM : BORONG JUARA 1 dan 2 LOMBA RING, JORELAT JUARA 3 LOMBA UTAMA


Selasa, 23 Maret 2021


HATI-HATI!! PANGHEGAR MULAI MENGANCAM : BORONG JUARA 1 dan 2 LOMBA RING, JORELAT JUARA 3 LOMBA UTAMA
sae milan
H Rahmat saat amemberi juara kepada Jorelat di lapak Bulben

Hobbymerpati.com,- Beberapa buangan ini Player Panghegar mulai menunjukan tajinya. Buangan lalu, Panghegar menjadi juara di Liga Bantim di lapak Giri Mekar. Kali ini tiga player Panghegar sekaligus menghiasi draf juara di lomba nasional. Monic dan King Master juara 1 dan 2 Perang Bintang, sementara Jorelat menajdi juara 3 di lomba utama.

"Alhamdulilah Player kembali juara. Mudah-mudahan dilomba selanjutnya tetap stabil. Muali saat ini, akan terus mengikuti lomba-lomba nasional," ujar bos Penghegar, Irvan Setiady.

Jorelat terbaik ketiga di nasional Bulben.

Panghegar datang dengan kekuatan penuh ke lomba nasional Bulben, Melihat kinerja player-playernya PHG mulai menemukan ritme mainnnya. Player yang dulu gak jalan, kini mulai jalan di tangan joki-joki PHG. Tak ayal, di setiap lomba naional, player PHG akan menjadi ancaman. salah satu buktinya di lomba nasional Bulben, tiga player sekaligus menjadi juara.

ua player PHG terbaik ke 1 dan ke 2 di lomba ring PMTI.

Next event nasional di tasikmalaya, PHG kenbali akan full team. Yang pasti ke lomba nanti akan lebih banyak player PHG yang di bawa ngamen. Soalnya, nanti di lomba Nasional Tasikmalaya, total hadiah 100 juta namun double poin. "Insya Alloh kalau tidak ada rintangan, dan playenya pada sehat, kami akan full team ke Tasikmalaya," ujar Irvan. (saemilan)