logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


MANDALIKA ARAPORTIS TERBAIK DI PERANG BINTANG


Selasa, 23 Maret 2021


MANDALIKA ARAPORTIS TERBAIK DI PERANG BINTANG
sae milan
Mandalika bawa Araportis juara Perang Bintang

Hobbymerpati.com,- Partai Perang Bintang tak kalah serunya dengan lomba utama. Player yang gugur di lomba utama langsung di lombakan di Perang Bintang. Kurang lebih 9 Kloter bersaing di Perang Bintang Nasional Bulben kali ini. Mandalika Araportis berhasil menjadi juara pertama usai mengalahkan Canter Purwokerto.

Juara yang didapat player araportis ini adalah yang kedua kalinya di lomba nasional. Saat nasional Kebo, Kitaro tembus 20 besar, kini Mandalika, tembus di Perang Bintang. "Alhamdulilah, player-player kami masih bisa menghiasi draf juara di lomba nasional. Mudah-mudahan dilomba berikutnya di Tasikmalaya, player kami ada yang juara," ujar pemilik Araportis Team, H. Hasyim.

Keling saat menerima juara Perang Bintang

Setali tiga uang dengan Kitaro yang selalu ninggal lawan, Mandalika pun memiliki karakter yang sama. Dibeberapa terbangan lomba nasional Bulben Mandalika selalu meninggalkan jauh lawannya. Dan, yang pasti meski terbang sendiri Mandalaika aman Ring.

Dipartai final, Mandalika berhadapan dengan Canter, Player yang pernah mengantongi juara nasional ini harus takluk dihadapan Mandalika. Meskipun Mandalika kalah shoot, namun Canter jebol patek, semetara Keling dengan tenang menggebel Mandalika hingga masuk sempurna.

"Buangan mendatang di Tasikmalaya, kami akan full team. Mudah-mudahan saja prestasi ini terulang di lomba Tasikmalaya," pungkas Hasyim. (saemilan)