logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


ALE ALE LAKU 150 JUTA BOSSS!!! JAWARA ANNIVERSARY LAPAK BKPM ITU MERAPAT KE CANDI MAS


Senin, 12 April 2021


ALE ALE LAKU 150 JUTA BOSSS!!! JAWARA ANNIVERSARY LAPAK BKPM ITU MERAPAT KE CANDI MAS
sae milan
H Masdar Candi Mas datangkan Ale ale dengan mahar 150 juta ke kandang Candi Mas

Hobbymerpati.com,- Desas desus kemana merapatnya Ale-Ale, Gingin, Bintang SPA, jawara anniversary lapak BKPM Tasikmalaya akhirnya terjawab. Adalah H. Masdar Candi Mas Kroya yang berani mendatangkan Ale Ale ke kandang Candi Mas dengan mahar 150 Juta. Sebuah, transaksi yang cukup fenomenal untuk sekelas Ale-Ale yang baru juara satu kali di lapal Kesultanan Tasikmalaya.

"Saya kemaren melihat sendiri kinerja Ale Ale di lapak BKPM. Kualitasnya bagus, ia banyak menumbangkan player-player kelas. Kareannaya saya berani membelinya," Ujar H. Masdar saat dikonfirmas via whatt app massagernya.

AleAle kini akan mengerek bendera Candi Mas. Sah laku 150 Juta.

Memang, Ale Ale memiliki kualitas mumpuni. Sebelum juara di anniversary, Ale Ale juga sering juara di lokalan lokalan di Tasikmalaya. Termasuk di lomba anniversary Kuningan beberapa waktu lalu.

Dan, tentu, merapatnya ALe Ale ke kandang Candi Mas menjadi angin sorga bagi team asal Kroya tersebut. Pasalnya, selain Ale Ale memiliki kualitas, Ale Ale juga saat ini posisi di klasemen sementara berada di runner up. Apalagi berada di team sebesar Candi mas yang selalu ngamen kemana pun, pasti Ale Ale akan terus mendapatkan tambahanpoin.

"Mudah-mudahan saja di team candi mas, Ale Ale bisa mengharumkan. Semoga saja terus berprestasi," ujar Gingin, pemilik Lama Ale Ale. (saemilan)