logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


BIGETRON JABLAY DORR MIlik PSR FIRGY

TEMBUS 10 BESAR LAPAK BKPM : PEMBUKTIAN BIGETRON DILOMBA NASIONAL


Rabu, 14 April 2021


Hobbymerpati.com,- Bigetron. Jablay jahat milik H. Renald Fahmi Akbar merupakan salah satu maskot team Firgy. Sebelum Lomba Anniversary di Tasik, prestasinya hanya dilokalan Tasikmalaya. Namun, saat dilombakan di Anniversary lapak BKPM, Galunggung beberapa pekan lalu, Bigetron bisa tembus 10 besar. Sebuah prestasi yang layak dicungi jempol, mengingat peserta yang meleburn adalah 3200 player.

Bigetron tembus sepuluh besar di nasional Anniversary

"Alhamdulilah, Bigetron tembus sepuluh besar. meski tidak podium, namun kami bangga Bigetron mampu bersaing dengan player-player nasional dan bisa tembus 20 besar," ujar H. Renal Fahmi Akbar, dikandangnya beberapa waktu lalu.

Bigetron memiliki karakter murni Jablay. Setengah tiang Bigetron bisa naik ke atas ring dengan CC yang sangat kenceng untuk ukuran player Jablay. Meski demikian, datang atas atau tiga perempat pun Bigetron notos ke patek.

Saat menerima piagam di Annniversary lapak BKPM

Team PSR Firgy makin PD mengikuti lomba nasional

Bersama Kang Mus, BIgetrom merupakan maskot team Firgy Tasikmalaya. Kedua player tersebut bahu membahu mengerek bendera team Firgy. Pewkan ini, Bigentron akan dicoba di lapak Bulben pangdnaran. Lapak yang cocok untuk player Jablay. "Mudah-mudahan saja di lapak Bulben, Bigentron kembali juara," ujar H. Renald. (saemilan)

 

 



TEMBUS 10 BESAR LAPAK BKPM : PEMBUKTIAN BIGETRON DILOMBA NASIONAL
sae milan
H Renald Fahmi Akbar pemilik team Firgy bangga atas kinerja Bigetron