logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


RINDU IS BACK : TAKLUKAN LOHJINAWI CUP


Jumat, 23 April 2021


RINDU IS BACK : TAKLUKAN LOHJINAWI CUP
sae milan
Tanpa Final Rindu podium satu.

Hobbymerpati.com,- Player unggulan milik Budianto/Santris, 08 Gongpe Team Purwokerto kembali muncul. Usai beres istirahat full, Rindu memperlihatkan kualitasnya sebagai salah satu jawara nasional tahun lalu. Ia berhasil menjadi juara satu di lomba Lohjinawi Cup di lapak BKT Rawalo, Banyumas, Jawa Tengah.

Rindu is Back Taklukan Lohjinawi Cup

Rindu berhasil menjadi juara tanfa final. Di semi final, Rindu mendapatkan bye, sementara Wukong MUstika Vs Belgi LCB harus berhadapan dulu, sayang keduanya tidak masuk sempurna, sehingga tanpa susah payar Rindu berhasil menenteng piala pertama Lohjinawi Cup.  

Meskipun termasuk lomba regional, namun lomba Lohjinawi Cup layak disebut lomba nasional, Soalnya pesertanya diatas 1.300 burung. Hampir semua mania Jawa Tengah tumplek di lapak ini. Persaingan sangat ketat, dan yang menjadi juara sejati pun sangat puas.

"Alhamdulilah, salah satu player kami masih di beri rezeki. Mudah-mudahan Rindu ke depannya performanya tetap stabil," ujar Santris, salah satu pemilik Team 08 Gongpe Purwokerto.

Melon joki Rindu siap geber kembali Rindu di lomba nasional

Pekan mendatang, Team 08 Gongpe siap meluncur ke kota Bandung. Lomba THR an total hadiah 100 juta. "Di Purwokerto memang ada lomba total 50 juta, tapi team kami akan dibagi ada yang di purwokerto dan ada yang ke Bandung. Mudah-mudahan di kasih rezeki di dua lomba itu," ujar Santris. (saemilan)