logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Panghegar Putra Team Bandung

STABILITAS CAKRAWALA : TIGA BUANGAN DITANGGA JUARA


Rabu, 5 Mei 2021


Irvan Setiarusyadi bangga Cakrawala podium terus

Hobbymerpati.com,- Sejak Cakrawala pindah kandang dari Mitra Cianjur ke Panghegar Putra, Bandung, performanya makin menanjak. Tiga buangan berturut-turut, Cakrawala naik poidum. Berawal dari lomba Anniversary Tasikmalaya di lapak Sultan, Cakrawala tembus juara keenam. Lanjut di lapak PVJ, Cakrawala juara 1 dan terakhir di lapak Giri Mekar lomba THR 100 juta, Cakrawala juara 2. Sebuah prestasi yang patut diapresiasi.

"Alhamdulilah, sejak di tangan Panghegar Cakrawala makin joss. Terus-terusan juara. Mudah-mudahan ke depannya, kestabilan Cakrawala tetap terjaga," ujar bos Panghegar, Irvan Setiarusyadi di kandangnya beberapa waktu lalu.

Juara dua double poin Cakrawala melesat ke papan atas klasemen

Saat lomba di Giri Mekar, di babak penyisihan Panghegar menembuskan 12 player. Dan di babak kedua, hanya menyisakan Cakrawala. Player ring Mitra ini bertahan hingga final. Pada awalnya, punggawa PHG sempat down, karena menyisakan satu player di babak kedua. Namun, meskipun dengan satu player yang bertahan, bisa mencapai poidum kedua.

Dibabak tujuh burung, Cakrawala sempat ketemu dulu dengan Dewala, saai itu wasit menunjuk Dewala pemenangnya. Joki PHG KIpli langsung protes. Dan setelah dilihat di vidio, tiga wasit menyatakan Cakrawala vs Dewala : draw.

Laju Cakrawala terhenti di partai final

Setelah melewati drawing, akhirnya kedua burung bersua kembali di final. Kali ini, Dewala yang unggul karena mendapatkan bye mampu menukik duluan karah patek meninggalkan Cakrawala, sehingga, Cakrawala harus puas diposisi runner up.

"Meski juara kedua, kami sangat bersyukur Cakrawala tetap stabil di jalur podium. Mudah-mudahan di event selanjutnya bisa finish di pisisi pertama," harap Irvan.

Dengan kemenangan itu, membuat posisi Cakrawala di persaingan Liga Bantim, langsung melaju deras ke papan atas karena di totalan THR kemaren player yang juara mendapatkan double poin. (saemilan)  

Cakrawala tebar ancama tiga kali lomba tembus juara



STABILITAS CAKRAWALA : TIGA BUANGAN DITANGGA JUARA
sae milan