logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Kuasai Lomba-lomba Besar di Jateng

RINDU 08 TIGA KALI LOMBA, TIGA KALI PODIUM TERATAS


Sabtu, 8 Mei 2021


Hobbymerpati.com,- Rindu. Player milik Budi/Santris 08 Gongpe sedang naik daun. Belakangan, Rindu tiga kali lomba di lomba besar di jawa Tengah, Tiga kali podium teratas. Memang, player yang satu ini memiliki kualitas dan hoki yang luar biasa. Sejak berada di kandang 08 Gongpe Purwokerto, Rindu selalu naik podium. Dan, boleh di bilang, Rindu-lah yang menaikan pamor team asal Purwokerto ini.

Buangan kemaren Rindu podium 1 di lapak Sidareja

Perdana lomba besar di Jateng di lapak Lebakisu, di lapak ini, Rindu poidum ketiga. Saat itu performnya masih kurang tenaga. Nah, di lomba kedua di lapak Rawalo total 50 Juta dengan peserta 1300, Rindu memantapkan diri sebagai juara sejati. Ia naik podium pertama. Dan, terakhir di lapak Sahang Sidareja, kembali Rindu membuktikan kualitas dan wisitnya sebagai player jempolan dengan kembali menggondol juara pertama. Tiga kali lomba tiga kali juara teratas, juara 3, 1 dan 1.

skuad 08 gongpe Purwokerto makin bersemnagat

"Alhamdulilah buangan kemaren Rindu kembali juara di lapak Sahang Sidareja. Sebelumnya Rindu menjadi juara di Lebaksiu dan Rawalo. Mudah-mudahan ke depannya tetap stabil di jalur podium, terutama di lomba nasional," ujar Santris, kepada hobbymerpati via whatapp massagernya.

Kualitas Rindu meningkat tajam, Usai beres mabung, kualitasnya berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Rindu makin mewah. loss atas 1 2 dan 3 nya makin ngeri. Sehingga, tak heran, ketika rival berhadapan dengan Rindu selalu kalah telak.

"Mudah-mudahan usai lebaran Nanti Rindu kembali beraksi. karena lomba nasional akan dihelat di Jawa tengah. Karena harapan tahun ini team 08 Gongpe RINDU juara nasional," Pungkas Santris. (saemilan) 



RINDU 08 TIGA KALI LOMBA, TIGA KALI PODIUM TERATAS
Rindu tiga kali lomba tiga kali podium teratas