logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


PLAYER MANDALIKA SETIA FAMILY MAKIN GANAS, BOYONG DEN BAGEUR DENHAY 99 AMERICA


Jumat, 14 Mei 2021


PLAYER MANDALIKA SETIA FAMILY MAKIN GANAS, BOYONG DEN BAGEUR DENHAY 99 AMERICA
sae milan
Player Mandalika SF makin ganas

Hobbymerpati.com,- Jelang kembali lomba nasional di helat, mandalika Setia Family mendatangkan player haus juara. Setelah merapatkan Sultan dari team Aciba, kini Den bageur, player milik Denhay 99 America team Sukabumi ini, telah merapat dikandang Mandalika Setia family. Bukan hanya Den Bageur namun, salah satu piyikan warna coklat juga di Boyong Team Mandalika Setia Family.

"Pekan ini saat lebaaran kami memboyong dua player. Pertama Den Bageur, buurng yang juara di Putaran Sukabumi buangan lalu. Dan kedua aadalah piyikan dari Denhay 99 Amerika, masih piyik namun memiliki prosfek yang cerah," ujar Fahmi Aulani saat dikonfirmasi lewat whatapp massagernya.

asdasdasd

Den Bageur, miliki CC yang kenceng, karenanya Mandalika SF berani mendatangkan player ini untuk dijadikan striker dilomba nasional. Trah Den bageur sudah teruji. Soalnya dulu Setia Family memiliki Putra SF yang dibeli Wong Electrik bandung, Sementara Den bageur Bapaknya adik kakak dengan Ibu Putra SF.

"Bapak Den Baguer adik kakak sama ibu Putra SF. jadi kualitas trah burung ini sudah tidak bisa diragukan lagi," beber lelaki yang bulan lalu

Kehadiran Den bageur di kandang Mandalika Setia Family menjadi angin surga bagi team yang satua ini. Makalum saja, tahun ini Mandalika Setia Family bergabung menjadi satu kesatuan team yang utuh. baik dilomba nasional maupun dilomab lokal. Dalam urusan takeover burung, Mandalika SF tak pernah meleset. dan itu terbukti dengan Sultan, pekan di ini ditakover, besoknya langsung juara. So, hati-hati dengan player-player Mandalika Setia Family yang makin ganas. (saemilan)