logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Jawara Lapak The View Pangdandaran

BARU TAKE OVER LANGSUNG JUARA : ANGGUN MARKETING LANGSUNG DITAWAR 80 JUTA


Kamis, 3 Juni 2021


BARU TAKE OVER LANGSUNG JUARA : ANGGUN MARKETING LANGSUNG DITAWAR 80 JUTA
Bugeng Prasasty bangga bisa tembuskan Anggun Juara

Hobbymerpati.com,- Ini adalah pertama kalinya, player milik Marketing Bugenk Prasasti juara di lomba besar. Adalah Anggun, jablay jahat yang baru ditakeover Marketing dari Purwokerto baru-baru ini, langsung juara ditangan Marketing di lapak The View, Pangandaran buangan kemaren.

"Anggun baru saya ambil dari Purwokerto saat lebaran lalu. Burungnya stabil pukul, setiap lawannya pasti ngolong. Mudah-mudahan saja buangan berikutnya Anggun kembali podium," ujar Bugeng Prasasty kepada Hobbymerpati.

Baru ditakeover Anggun langsung Juara

Tidak sia-sia Bugeng mendatangkan Anggun dari Purwokerto ke Pangandaran, Meskipun harus mengeluarkan kocek yang besar. Namun, Anggun langsung membuktikan kualitasnya. Satu buangan di tangan BUgeng langsung memberikan wisit dan hoki yang luar biasa.

Dengan juaranya Anggun di lapak The View, jablay ini langsung dibajiri tawaran pindah kandang oleh team-team besar. Ada tiga team besar yang langsung meminta. Tawarannyapun sangat fantastis untuk ukuran jablay 80 juta. Sayangnya, Bugenk Prasasty belum bisa melepas Anggun untuk saat ini.

Anggun juara langsung ditawar 80 juta

"Ini pertama kalinya player Asli yang saya beli juara. Sejak pertama takeover saya Optimis Anggun akan juara di tangan saya. Dan, ternayat benar. Mudah-mudahan ke depannya Anggun mikin haus prestasi," ujarnya.

Kareana kualitas sudah teruji dengan membawa piala podium satu, next lomba Bugeng siap memboyong Anggun ke lomba-lomba besar, terutama lomba nasional. Karena di lomba nasional mental dan kualitas akan benar-benar teruji. (saemilan)