logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


PUTRA WE TEMBUS 10 BESAR DI NASIONAL : MAXIS WONG ELECTRIC BOYONG MOTOR DI ANIV SUNDA JAYA


Kamis, 3 Juni 2021


PUTRA WE TEMBUS 10 BESAR DI NASIONAL : MAXIS WONG ELECTRIC BOYONG MOTOR DI ANIV SUNDA JAYA
Maxis WE Boyong MOtor di Liga Sunda Jaya

Hobbymerpati.com,- Sama seperti lomba nasional di Wijayakusuma MD, di buangan yang sama Anniversary Liga Sundajaya di lapak Minatirta Tasikmalaya juga gak selesai. Lima player yang masih tersisa. Yakni : 1. Toraja, RM, 2. J- Co-Asna Jaya, 3. Benda, 4. Steven-RM dan 5. Ratu-Wong Electric.  

Dengan dibaginya poin Anniversary, yang masing-masing mendapatkan 200 poin, maka sebagai jawara Liga Sunda Jaya tetap dipegang Maxis WE, soalnya selama beberapa buangan Maxxis bertahan di puncak klasemen dengan poin 280. Dan hingga Anniversary, tidak ada player yang bisa menyalip eksistensi Maxxis di tangga klasemen. Satu unit Motor gress diboyong Wong electrik Ke Bandung.

Ratu WE tembus lima bersar Liga Sunda Jaya

"Juara ini mudah-mudahan menjadi motivasi bagi kru WE untuk tetap bersemangat berlomba. Selain Maxxis masih ada player-player WE yang siap joss, bukan hanya di lomba lokal Tasik, namun di nasional pun ready," ujar Enges Joki Wong electrick.

Dilomba nasional wijaya Kusuma, salah satu player WE juga tembus 10 besar. Prestasi ini memang belum maksimal, namun setidaknya sembus 10 besar degan peserta 1.900 adalah sebuah kebanggan tersendiri bagi team yang bermarkas di Bandung dan Tasikmalaya ini.

Putra WE tembus sepuluh besar

"Ya mudah-mudahan ke depannya player WE bisa kembali podium.  Buangan ini di Tasik Ratu tembus berbagi dan Maxis dapat motor. Di nasional Putra WE yang tembus 10 besar. Mudah-mudahan next lomba player WE stabil di jalur juara," ujar Budi, pemilik Team WE Bandung. (saemilan)