logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Kandang Baru Amunisi BR Team Tasikmalaya

12 PLAYER BR SIAP TEMPUR DI LIGA TASIK BERSATU


Jumat, 11 Juni 2021


12 PLAYER BR SIAP TEMPUR DI LIGA TASIK BERSATU
sae milan
Kandang baru amunisi baru

Hobbymerpati.com,- Lomba Liga Tasik Bersatu sebentar lagi akan dihelat. Seluruh team-team asal Tasik sudah mempersiapkan amunisinya. Salah satu team yang bakal meramaikan peta persaingan Liga Tasik bersatu adalah BR team milik Ade Reza.

BR junior dan Kancil

Seolah tak mau ketingalan, Ade Reza sudah mempersiapkan 12 player. Bbeerapa player yang diunggulkan diantaranya BR junior, Kancil, Samuray, Megalondon dan Rancamaya adalah lima player yang ready bertempur di Liga Tasik Bersatu.

"Kami menyiapkan 12 player dan sda lima player yang siap ngejoss di Liga Tasik bersatu. Mudah-mudahan bisa berbicara banyak dipentas Liga Tasik," ujar Ade Reza dikandangnya beberapa waktu lalu kepada hobbymerpati.

Samuray Megalodon dan Rancamaya

Bukan hanya player, Ade Reza pun sudah mempersiapkan beberapa anakan hasil ternakannya. mulai saat ini ia mencoba mengcrosingkan beberapa indukan jawara. "Kandang BR masih banyak yang kosong, kami siapkan untuk anakan-anakan hasil ternakan sendiri," ujarnya.

Beberapa bulan ke belakang, Ade Reza memiliki beberapa player jempolan yang saat ini berada di team lain. Nah, tahun ini, akankah player BR ada yang manggung dan di lirik mania andhokan lain? kita lihat saja nanti. (saemilan) 

Ade Reza siap bertarung dipanasnya persaingan Liga Tasik Bersatu