logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Wong Electrik Brong Juara di Liga Ronglawe

JAROT, RAJAWALI DAN PUTRA WE MANGGUNG DI LAPAK BM


Senin, 14 Juni 2021


JAROT, RAJAWALI DAN PUTRA WE MANGGUNG DI LAPAK BM
Lewat Jarot, Rajawali dan Putra WE Wong Leectric Borong juara

Hobbymerpati.com,- Liga Rongolawe double poin di lapak Bojong Mataram, Minggu (13/6) berjalan sukses. Tiga lomba sekaligus dipertandingkan. Lomba utama, Jagingan Super dan lomba Ring. Adalah team Wong Elctric, milik Budi berhasil memboyong beberapa juara. Team yang digeber Joki enges ini berhasil menjadi juara di tigfa lomba sekaligus. Jarot juara 3 dilomba utama, Radjawali juara 3 di Jagongan Super dan Putra WE juara 2 di lomba ring.

Meskipun hanya juara 3, 3 dan 2 di dapat oleh player-player WE, namun bos WE tetap bangga. Soalnya menjadikan player juara di tengah persaingan Jawara-jawara Bansel sangatlah sulit.

Engges Joki WE saat menerima piala 3 Liga Ronggolawe

"Kami tetap bersyukur buangan ini masih bisa tembus juara. buangan lalu di nasinal WK tembus 10 besra, dan kini alhamdulilah tiga player sekaligus juara," ujar Budi, bos Wong Electric Team Bandung.

Keberhasilan team WE menaiki tangga podium tersebut tidak trelepas dari Squad WE yang selalu kompak. Engges yang menjadi komandan lapangan berhasil menjadikan team WE sebagai team yang tidak bisa dipandang sebelah mata.

Komandan WE makin semangat menggeber

"Lomba kemanapu kami ready. Karena minggu ini lomba nasional libur, ya kami lomba di lapak BM. Dan alhamdulilah, Jarot, Radjawali dan Putra WE tembus juara. Mudah-mudahan di lomba nasional mendatang di Jawa Tengah, player WE kembali manggung," ujar Engges. (saemilan)