logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Tambah Amunisi JOSSS.. SAN Kebumen Datangkan BB

100 Juta Untuk Kakek "Betina" Jayabaya


Rabu, 23 Juni 2021


100 Juta Untuk Kakek "Betina" Jayabaya
BB sah jadi amunisi SAN Kebumen

Hobbymerpati.com,- SAN Team merupakan salah satu team asal Kebumen yang paling berani dalam urusan Takeover. Sudah puluhan player ditangkan SAN ke kandangnya di Kebumen. Belakangan SAN mendatangkan BB dari team Panser mas Warko Purwokerto. Hargannya pun sangat fantastis. 100 Juta untuk BB.

SAN Kebumen berani TO BB dengan mahar 100 juta

Siapa BB? BB merupakan salah satu player milik team Panser, milik Mas Warko dan Narwin. Prestasinya sudah segudang. Sejak piyik, ia sudah menjadi juara di nasional keempat Jipang. Kalau prestasi lokalan dan totalan di atas 30 juta sudah tidak terhitung. Terakhir Prestasi BB tembus 20 besar di nasional lapak Wijayakusuma, Sampang dua buangan lalu.

Mas Warko melepas BB ke SAN Kebumen

Ternyata, setelah diselidiki, BB itu merupakan Kakek dari Betina yang dijadikan indukan oleh Jayabaya. Memang trah jalur ini selalu melahirkan player-player mumpuni. "Betina yang dijadikan indukan vs Jayabaya adalah cucu dari BB," ujar Mas Warko saat dikonfirmasi via whatapp massagernya.

Puluhan prestasi BB

Kehadiran BB di kandang SAN membuat kekuatan Amunisi SAN makin bertambah. Player ADCD ini bakal memberikan angin segar bagi serangan dan pertahanan team SAN. BB merupakan player yang serba bisa atas turun, merapat hayu, bawah tiang loncat. "Mudah-mudahan di team SAN, BB bisa memberikan hoki dan rezeki," ujar bos SAN kepada hobby merpati. (saemilan)