logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


ROYAL DATANGKAN GARAGA : JAWARA BANJAR PATROMAN

Takoever Player Masa Depan Cerah


Rabu, 23 Juni 2021


Takoever Player Masa Depan Cerah
Garaga siap jadi amunisi baru Royal

Hobbymerpati.com,- Seolah tak ada habisnya, Royal team kembali mendatangkan player jempolan asal kota Banjar, Yakni Garaga milik team Sangkuriang, Banjar dengan mahar yang sangat fantastis. Garaga diambiol Royal mengingat player ini memiliki kualitas, dan terakhir prestasinya menjadi juara di totalan lapak Padud Jaya, Banjar Patroman.

"Garaga sudah dikandang Royal. Buangan ini saya bawa ke lomba nasional di Jawa Tengah. Mudah-mudahan di team Royal bisa berprestasi," ujar Anggi, penerbang Royal kepada hobbymerpati.

Kru Royal saat membawa Garaga di banjar Patroman

Kedatangan Garaga ke kadang Royal, tentu memberi angin segar bagi team asal Depok ini. Garaga bisa dijadikan sebagai stiker pelapis JB dan kawan-kawan. "Kulaitas Garaga memanga diatas rata-rata. Mudah-mudahan di team Royal bisa kembali juara," ujar Bos Royal, Robby Eka Wijaya.

Buangan ini, Royal team tandang makalang ke lomba nasional, Kroya, Jawa Tengah. Berharap playernya bisa memberikan yang terbaik. Soalnya, buangan lalu, salah satu playernya, Golden Boy menjadi juara di lapak KBB Kabupaten Bandung. (saemilan)