logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


GOTIC: "JABLAY" PANAS MILIK ARAPORTIS

MENUNGGU GOYANGAN GOTIK DILOMBA NASIONAL


Rabu, 30 Juni 2021


MENUNGGU GOYANGAN GOTIK DILOMBA NASIONAL
H Hasyim geber sendiri Gotic

Hobbymerpati.com,- Gotik. merupakan salah satu jablay milik H. Hasyim Araportis yang sedang naik daun. Belakangan, dilomba 50 juta lapak Palelen, buangan lalu,  Gotik tembus 5 besar ditengah peserta 1000 burung. Sebuah prestasi yang patut diacungi jempol.

Jablay Gotic ancaman baru milik Araportis

Dilomba tersebut, Gotic sempat berhadapan dengan jablay Chente 08 Gongpe dan Algojo team Panser Purwokerto yang sempat viral saat lomba nasional Wijayakusuma. Keduanya tidak berkutik dihadapan Gotic. Sayangnya, menuju lima besar tenaga Gotik terkuras sehingga harus mengakui kekalahan di lima besar.

"Gotik Jablay murni. Mudah-mudahan ke depannya tetap stabil," ujar H. Hasyim, pemilik Team Araportis.

Menunggu wisit Gotic dilomba besar

Asa untuk "menshowkan" Gotic di lapak Palelen buangan depan harus tertunda, mengingat lomba nasional yang rencana digelar di lapak Palelen diundur. "Mudah-mudahan saja, buangan selanjutnya lomba nasional tetap di gelar di lapak Palelen, karena saat ini kami sedang berkoordinasi dengan pihak terkait di Pangadaran," ujar bos Araportis.

Beberapa player Araportis termasuk Gotic siap memberikan perlawanan sengit bila lomba nasional dihelat di Pangandaran. Apalagi, Gotic sedang dalam top form. Menunggu Goyangan Gotik di lomba nasional. (saemilan)