logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


RK Team Bogor

BOYONG ANDROMEDA DARI TEAM PUTRA BATU KARAS, AMUNISI RK TEAM MAKIN YAHUD


Jumat, 23 Juli 2021


BOYONG ANDROMEDA DARI TEAM PUTRA BATU KARAS, AMUNISI RK TEAM MAKIN YAHUD
sae milan
Tubagus Grand pemilik Team RK Bogor

Hobbymerpati.com,- Meskipun masa Pandemi (Jarang ada Lomba), namun team yang satu ini terus menambah amunisi. Hal tersebut untuk berjaga-jaga bila ada lomba, amunisinya siap tempur. Adalah RK Team milik Tubagus Grand. Belakangan team yang bermarkas di Bogor ini memboyong salah satu player mumpuni milik Gugun Team Putra Batukaras, yakni Andromeda.

"Alhamdulilah kemaren sudah deal dengan Kang Gugun Putra Batukaras satu player, namanya Andromeda untuk dijadikan tandem dengan player yang sudah ada di kandang RK," ujar Tubagus Grand via whatapp massagernya.

Andromeda siap menjadi striker team RK

Kehadiran Andromeda di team RK tentu menjadi angin segar. Player ini aman menambah daya degor team RK yang nantikan akan diduetkan dengan player yang sudah ada seperti Qiu Qiu, Pancasona, Boma, Cassablanca, Rajo, Rakabooming, Basoka, Gemilang, Virgo dan Kusumo.

"Mudah-mudahan saja Andromeda di team RK langsung memberikan wisit. Rencananya buangan ini kalau ada lomba, akan kami terjunkan," ujar Tubagus.

Andromeda siap menjadi striker team RK.

RK team memang sebagai pendatang baru di persaingan team-team Kota Bogor dan Depok, Meskipun sebagai underdog, RK team memiliki segudang player Joss yang siap tempur. Bahkan ketika team lain off takeover, RK team malah memboyong player jempolan. (saemilan)