logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


PERANG BINTANG LAPAK SAUYUNAN CIDURIAN

JITU JUARA PB : KADO TERINDAH BUAT BOS MANDIRI PUTRA


Selasa, 27 Juli 2021


Hobbymerpati.com,- Jitu. Salah satu player milik Muhammad Ihsan, Mandiri Putra berhasil menjadi kampiun dipartai Perang Bintang, lomba lapak Sauyunan Cidurian, Bandung, Mingu (25/7). Dipartai final, Jitu mengalahkan rival tuan Rumah, Kisame milik Incu Abah. Kemenangan itu menjadi kado terindah bos Mandiri Putra yang ke 27.

JITU Jawara Perang Bintang

"Kemenangan ini saya persembahkan untuk bos Mandiri Putra, M Ihsan yang ke 27. Mudah-mudahan juara ini memberikan motivasi besar bagi beliau untuk terus menekuni hoby meparti. Dan juga semoga diusainya yang ke 27, rezekinya makin lancar," ujar Guruh, Joki Mandiri Putra yang membawa Jitu Juara.

 

Bos Mandiri Putra M ihsan

Mandiri Putra baru beberapa bulan berdiri. Namun kiprahnya didunia hobby merpati begitu melejit. Apalagi setelah Mandiri Putra mentakeover Terminator dari Volume 04.

Beberapa Player Mandiri Putra siap nge joss. namun sayang, karena terkendala PPKM lomba hanya dilokalan saja. padahal, awal tahun 2021 Bos Mandiri Putra akan melanglang buana ke lomba-0lomba nasional.

Jitu terbaik di Perang Bintang

Selain Jitu, Mandiri Putra memiliki player-player jempolan haus prestasi seperti Zahira, don Ramos, Terminator, Raul Lemos, Fortuner, Simponhi Jarwo dan berepa player yang sedang ambrol. Dan player-player itu siap memberikan prestasi bagi Mandiri Putra. (saemilan)    

 

 



JITU JUARA PB : KADO TERINDAH BUAT BOS MANDIRI PUTRA
sae milan
juara perang Bintang