logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


VICTORY WONG ELECTRIK BERAKSI DI LAPAK BKPM


Jumat, 30 Juli 2021


Hobbymerpati.com,- Team Wong Electrick Bandung kembali berhasil mencatatkan namanya di papan skor kemenangan. Kali ini lewat aksi ciamik Victory, salah satu player stabil milik WE. Di hari Minggu totalan 15 juta lapak Bukit Kesultanan Putra Mandiri (BKPM), Tasikmalaya, Victory podium satu. Tanpa final, Victory langsung menjadi juara kesatu.

 

Victory WE beraksi di lapak BPKM

Belakangan player-player team WE sedang on fire. Kareananya, ketika ada PPKM, lomba sedikit terganjal. meski demikian, di buangan kemaren, meski harus jauh-jauh datang ke Tasikmalaya, perjuangan team WE membuahkan hasil maksimal. Bisa menjadi juara di hari Mingunya.

"Kalau ada lomba nasional,saya sih pinginnya ke lomba nasional. namun karena lomba nasional sedang off dulu, makanya saya mencari lomba lokalan yang aman," ujar Enges.

Team WE Makin kompak terus buru prestasi dilomba besar

Kemenangan Victory di lapak BKPM pun membuktikan bahwa player WE bisa mnejadi juara. "MUdah-mudahan saja buangan depan lomba besar bisa kembali dihelat, terutama lomba nasional. Karena kami kangeun suasana lomba nasional," ujar Budi, pemilik team WE. (saemilan)



VICTORY WONG ELECTRIK BERAKSI DI LAPAK BKPM
sae milan
Sultan Endang Juta saat memberikan hadiah pertama kepada Joki Victory