logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Wong Electrik Bandung Rajanya Lapak BKPM

MONTELA TERBAIK DILOMBA UTAMA, BAYEM JUARA PERANG BINTANG


Jumat, 13 Agustus 2021


MONTELA TERBAIK DILOMBA UTAMA, BAYEM JUARA PERANG BINTANG
Montela terbaik di Liga Tasik bersatu Putaran BKPM.

Hobbymerpati.com,- Beberapa giringan ini player-player Wong electric (WE) Bandung sedang naik daun. Dua kali lomba di lapak Sultan BKPM, dua kali playernya podium pertama. Giringan sebelumnya Victory yang menjadi juara, giringan ini Montela yang poium pertama, bukan hanya di utama, namun di Perang bintang pun, Bayem juga menjadi juara.

"Player-player kita memang lagi enak mainnya. Ditambah lagi team WE selalu kompak. Mudah-mudahan saja di lomba nasional BKPM buangan nanti, player WE ada yang tembus juara," ujar Budi, pemilik team Wong electric Bandung.

WE Team Borong juaralomba utama dan Perang Bintang

Dilapak BPKM, squad WE dibesut tiga joki sekaligus, Enges, Endang dan Yayan. ketiganya memiliki peranan masing-masing dalam menggebar. Montela yang digeber Endang, membuktikan diri sebagai yang terbaik di Liga Taisk bersatu putaran 2. Montela langsung berada dipuncak klasemen sementara Liga Tasik karena hingga saat ini liga baru digelar dua kali.

Sementara itu, Enges menggeber Bayem. Player CC los doorr ini berhasil pecah telor di lomba bertotalkan hadiah 50 juta, meskipun itu dipartai perang bintang. Setidaknya dengan tembusnya Montela dan Bayem, juga victori di buangan lalu, menjadikan player-plyer WE menjadi ancaman dilomba naional nanti.

Bayem WE makin stabil di jalur podium

"Ke nasional kami akan full team. Burung yang dari Bandung da dari Tasik di satukan dan disiap tarung di nasional. Mudah-mudahan ada wisitnya di nasional," ujar Budi.

Dengan tekad yang kuat dan didukung dengan player-player yang memiliki jam terbang tinggi, dipastikan WE akan menjadi salah satu team yang akan sulit di Bendung. Apalagi beberapa giringan ini, player-player WE sedang menghadap rezeki. "Pokoknya player WE siap tarung. kemanapun lomba akan kami kejar," ujar Enges, joki Wong electrik. (saemilan)