logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


JUARA 3 DI NASIONAL BKPM TYSON MILIK BUDI BJ LANGSUNG DI TUKAR MONEY OLEH BOS CANDI MAS


Senin, 23 Agustus 2021


JUARA 3 DI NASIONAL BKPM TYSON MILIK BUDI BJ LANGSUNG DI TUKAR MONEY OLEH BOS CANDI MAS
sae milan
150 juta untuk Tyson

Hobbymerpati.com,- Tiga giringan ini di Tasikalaya Tyson milik Budi BJ SPA memang lagi santer. Ia naik daun seiring dengan aksi-aksi notos yang yang gemilang dengan CC yang kenceng sehingga berhasil mengalahkan player-player jempolan. Dan, buangan ini dibuktikan Tyson, ia berhasil finis diposisi ketiga di lomba nasional PMTI 2021 di lapak BKBM.  

Bos Candi Mas, H. Masdar yang meyaksikan aksi-aksi Tyson di lapangan kesemsem dengan Tyson. Beberapa buangan lalu saat Anniversary di lapak yang sama H. Masdar juga mentakeover juara 1 yakni Ale Ale.  Kali ini dari team yang sama yakni SPA Singaparna, H. Masdar kembali mentakover Tyson dengan mahar 150 Juta.

Tyson di takeover Candi Mas untuk menemani Ale Ale

"Ale-ale dan Tyson emang selalu lomba bersama-sama. Mudah-mudahan ketika satu kandang kedunya bisa memberikan prestasi," ujar pemilik Tyson.

Begitupun dengan H. Masdar Ia berharap dengan adanya dua player juara Tasik ini Tyson dan Ale Ale bisa kembali mengangkat pamor Candi Mas ke persaingan papan atas. Soalnya, Dulu, H. masdar memiliki player jablay fenomenal yang berasal juga dari Tasik.

"Mudah-mudahan saja Tyson dan Ale-Ale bisa kembali juara di team Candi Mas," ujar H. Masdar.

Ale -Ale dan Tyson sudah memiliki poin di klasemen sementara Liga PMTI 2021. Team Candi Mas tinggal meneruskan perjalanan kedua player manuver ini. Bila keduanya turun bersama kemungkinan besar Tyson dan Ale -Ale akan menambah poin di Team Candi Mas. (saemilan)