logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Burung Ring PMTI Makin Diburu

WOW !!! TIGA BURUNG PANGHEGAR BER-RING PMTI LAKU 200 JUTA


Sabtu, 28 Agustus 2021


WOW !!! TIGA BURUNG PANGHEGAR BER-RING PMTI LAKU 200 JUTA
sae milan
Deal 200 Juta untuk tiga burung yang memiliki RING PMTI

Hobbymerpati.com,- Lomba Nasional yang sempat libur beberapa pekan karna kebijakan pemerintah (PPKM dalam rangka mengurangi peningkatan wabah Covid 19 membuat para jajaran pengurus PMTI terus berusaha untuk bisa menggelar lomba akbar yang rutin dilaksanakan di dua provinsi jawa barat dan jawa tengah.

Usaha maksimal dari jajaran pengurus yang dimotori Ketum H. Rahmat Fuadi membuahkan hasil yang positif, gelaran lanjutan lomba Nasional akhirnya bisa kembali di gelar di lapak Sultan BKPM Tasikmalaya, tentunya dengan menerapkan Protokol Kesehatan Yang Super Ketat. Gairah mania merpati nusantara pun kembali bangkit dan bersemangat, hal ini terbukti dengan membludaknya peserta dari berbagai kota hadir yang kurang lebih 2500 peserta memenuhi lapak mewah sultan BKPM tasikmalaya.

Tidak hanya gelaran lomba nasional yang dilaksanakan di Lapak Sultan BKPM tapi moment inipun dimanfaatkan untuk melaksanakan RAKERNAS PMTI dalam membahas program-program PMTI baik yang sudah berjalan maupun program terbaru untuk PMTI kedepannya. Salah satunya adalah Program Ring PMTI yang semakin meningkat pesat baik secara penjualan maupun secara peserta lomba, dan tentunya ini menjadi gairah tersendiri buat para peternak yang saat ini ternakannya menggunakan Ring PMTI makin diburu dan diminati baik oleh perorangan maupun Team-Team papan Atas dengan diikuti harga yang tinggi tentunya.

Negosiasi antara H Rahmat dan bos PHG berjalan alot

Tak terkecuali Owner RMT REBORN sekaligus Ketum PMTI H. Rahmat Fuadi yang terus berburu player-player ring PMTI untuk menambah daya gedorrr sekaligus kekuatan Teamnya dalam persaingan lomba yang saat ini sangat ketat, tak tanggung-tanggung Tiga Player ( Monik, Sinden Gunung dan King Master ) yang merupakan Player Muda yang Menggunakan Ring PMTI yang dimiliki salah satu team papan Atas Panghegar Putra Bandung pun di Mahar dengan harga yang sangat fantastis yaitu 200 Juta untuk bisa diboyong ke Tasikmalaya bergabung dengan skuad RMT REBORN.

Monik, Sinden Gunung dan King Master adalah Tiga player dengan segudang prestasi yang sudah saya pantau sejak lama, selain prestasinya yang bagus, ditambah ketiga burung tersebut merupakan burung-burung muda yang memiliki masa depan yang panjang untuk bisa bersaing di lomba-lomba kedepannya baik lokal, liga maupun lomba nasional, dan yang membuat saya makin semangat untuk mendapatkan ketiga burung tersebut adalah menggunakan Ring PMTI terbaru.

Melalui pertemuan dan silaturahmi dadakan hari kemarin (kamis) yang sebetulnya saya pun agak canggung untuk mengungkapkan keinginan dan keseriusan saya untuk meminang ketiga player andalan team Panghegar Putra Bandung milik Pak Bos Irvan tersebut, karna kita tahu Panghegar Putra merupakan salah satu team papan Atas yang terbilang sangat Mapan dan Luar biasa secara prestasi serta Team.

"Sambutan hangat yang diberikan sang Owner Panghegar Putra Bandung pak bos irvan Setiadi dan teamnya membuat saya makin bersemangat dan Negosiasi pun berjalan Mulus hingga akhirnya tercapai kata sepakat dan Deall," ungkap Sang Owner RMT Sekaligus Ketum PMTI H. Rahmat Fuadi

Sementara itu, bos PHG Bandung, Irvan Setia Rusyadi menyatakan, memberikannya tiga player tersebut kepada RMT Reborn karena persahabatan karena hingga kini PHG juga masih terus memburu player-player jempolan. "Disini bukan hanya nominal tapi lebih kepada silaturahmi, Gak enak Pak haji Rahmat jauh-jauh dari Tasik ke kandang. Mudah-mudahan saja Monik dan kawan-kawan bisa memberikan prestasi lebih di team RMT Reborn," ujar Bos Irvan. (ule/sae)