logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Setia Family Bangkit

NYERI DI LOMBA NASIONAL : HITLER CIPTAKAN SEJARAH & MENJADI IDOLA BARU


Selasa, 7 September 2021


 Hobbymerpati.com,- Perjalanan prestasi Hitler, player milik Fahmi Aulani/Axcel Hartandi SF Memang sangat mengejutkan. Hitler bukan salah satu player yang diunggulkan di lomba nasional tahun ini. Ia terbilang player underdog. Namun saat beraksi di lapak BKPM dua buangan lalu, Aksi shootnya mampu mencuri perhatian bos-bos merpati tinggi. Hitler menjadi juara sejati ditengah peserta 2300 lebih.

 

Fahmi Aulani bangga Hitler bisa menang dua kali berturut-turut

Dua kali juara dalam dua even adalah sebuah prestasi yang sangat membanggakan, dan hingga kini, dibeberapa tahun ke belakang, belum ada satu player yang dua kali menjadi juara dua buangan berturut-turut. Hitler memecahkan rekor itu.

"Alhamdulilah. Kemenangan dua kali di lomnas memberikan semangat baru bagi team Setia Family yang sebelumnya terseok-seok. Hitler membangkitkan semangat juang kami untuk terus memburu prestasi. Mudah mudahan ke depannya Hitler kembali juara," ujar bos SF Fahmi Aulani bersama Axcel Hartandi.

Hitler bangkitkan semangat juang Setia family

Dua bos asal Sukabumi ini merupakan dua talenta muda yang memiliki visi yang jelas dalam menggeluti hobby merpati. Kemenangan SF di dua lomba nasional, menjadikan Hitler Idola baru. Bila buangan besok, di lomba nasional, Hitler kembali juara. Sempurna sudah. Hitler memecahkan rekor kembali, hattrick.

"Kami percayakan kepada joki Ivan Saprol. Mudah-mudahan SF ada rezekinya kembali lewat Hitler. Dan harapan kami pun memang demikian, ingin menciptakan rekor baru di trek tinggian," ujar lelaki berjenggot ini. (saemilan)       



NYERI DI LOMBA NASIONAL : HITLER CIPTAKAN SEJARAH & MENJADI IDOLA BARU
sae milan
Ivan Saprol bawa Hitler Nyeri di dua lomnas PMTI