logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Wong Electrik Bandung Perlahan Tapi Pasti

JUARA 3 NASIONAL BM : BAYEM BUKA WISIT


Jumat, 10 September 2021


Hobbymerpati.com,- Wong Electrik (WE) Bandung milik Ko Budi merupakan salah satu team petarung. Tahun ini, ia tidak pernah absen mengikuti lomba-lomba nasional. Sejak kick off lomba naional, WE team paling getol. Meskipun podium pertama belum pernah di raih, namun beberapa playernya pernah merasakan sepuluh besar bahkan prestasi terakhir tembus tiga besar.


Putra WE pernah tembus 10 besar di lapak Wijaya Kusuma, Begitu pula dengan Rajawali pernah tembus 10 besar di lapak Bulben, dan kemaren di lapak Bojong Mataram Bayem membuka wisit di tiga besar. Mantan Player PCR ini harus terhenti di babak semi final versus jawara bertahan Hitler.

Enges saat menerima piala juara 3 nasional BM

Meski belum podium pertama, namun pemilik WE team tetap bangga dengan  perjuangan anak-anak asuhnya. Mengingat, prestasi WE dari buangan ke buangan terus menunjukan trend positif. Pelan-pelan tapi pasti, mungkin itulah kata yang pantas buat team WE di tahun ini.

"Namanya juara sudah ada yang mengatur. Mungkin kemaren WE rezekinya di tiga besar. Mudah-mudahan saja buangan mendatang player WE kembali manggung," jelas Ko Budi.

Ko Budi pemilik Team WE

Puluhan player WE siap kembali berkompetisi di panasnya persaingan Liga PMTI Ronggolawe 2021. Setidaknya ada 30 player yang siap adu nyali pekan mendatang di lapak Wonoharjo Pangandaran. Engges Joki WE pun hingga kini masih berjuang untuk memberikan yang terbaik. Harapannya, tahun ini WE bisa podium ditangga pertama.

Bayem buka wisit di lomba nasional

"Mudah-mudahan saja di lomba nasional berikutnya ada salah satu player kami yang juara. Kami belum bisa tenang kalau belom bisa memberikan juara kepada team," ujar Enges kepada hobbymerpati lewat pesan Whatappnya. (saemilan)
 

 



JUARA 3 NASIONAL BM : BAYEM BUKA WISIT
Team WE tetap kompak