logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Dominasi Player ARB di Gunung Gede

MARQUEZ TERBAIK


Rabu, 22 September 2021


MARQUEZ TERBAIK
Iwan Chila saat memberikan piala juara 1 ke ARB team

Hobbymerpati.com,- Persaingan merpati Tinggi di Kota Tasikmalaya makin hari makin kental. Setiap team selalu ingin mengorbitkan burung juara. Bukan hanya di nasional, di kelas lokalpun tensinya sangat tinggi. Tak terkecuali lomba lokalan di lapak Gunung Gede Tasikmalaya pekan lalu, Lomba bertotalkan hadiah 15 juta ini didominasi oleh player-player ARB.

Adalah Marques, salah satu player milik ARB ini paling stabil. sejak awal lomba Marquez tampil menawan. Bahkan saat final lawan Jablay milik Putra Galunggung pun, Marques tak tergoda. Ia tetap terbang tinggii dan notos menuju Patek. "Alhamdulilah, player kami bisa juara meski dilokalan. Ini adalah awal yang baik bagi team ARB dalam emngarungi Lita Tasik bersatu," ujar bos ARB kepada hobbymerpati vis whatapp masaagernya.

ARB team borong juara di totalan lapak Gunung Gede

Dilomba ini bukan hanya Marquez yang tembus juara, namun di sepuluh besar ARB menembuskan Mustika diposisi keenam dan Petrus diposisi kesepuluh. Sebuah pencapaian yang luar biasa bagi team sekelas ARB yang nota bene merupakan pendatang baru di trek tinggian kota Tasikmalaya.

"Mudah-mudahan ke depannya player ARB tetap stabil di jalur poidum. Kami berharap buangan mendatang LIta Tasik Bersatu kembali bergulir. Soalnya mania tasik haus akan lomba-lomba bergengsi di Tasikmalaya," ujar bos ARB. (saemilan)