logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


RK Team Bogor Tambah Amunisi

TAMBAH AMUNISI, RK TEAM BOYONG QIU PE TRIJAYA CIAMIS


Senin, 27 September 2021


TAMBAH AMUNISI, RK TEAM BOYONG QIU PE TRIJAYA CIAMIS
Qiu Pe merapat ke kota Bogor

Hobbymerpati.com,- Persaingan untuk menjadi yang terbaik memang harus memiliki player yang berbeda-beda karakter. Saat ini Player Semi sedang naik daun. Kareannya setiap team berlomba-lomba mendapatkan player aman tali ini. Salah satu team yang terus menambal sulam playernya adalah team RK Bogor. Pekan ini, Team RK Bogor memboyong salah satu amunisi dari kota Ciamis.  

Tubagus grand terus buru player prestasi

Adalah Qiu Pe player semi dorr milik Yudi Trijaya Ciamis sudah berpindah tangan ke team RK Bogor. Tubagus Grand, pemilik team RK sudah deal harga dengan pemilik Qiu Pe.

"Sudah Deal, besok dikirim burungnya. Mudah mudahan, burung semi dorr ini "Ngawisit" di team RK," ujar Tubagus Grand.

Yudi TRijaya ciamis harus merelakan Qiu Pe

QiuPe merupakan burung wisit milik Yudi Trijaya yang kini harus merelakan pindah kandang. Kehadiran Qiu Pe di team RK menjadi harapan baru. Apalagi buangan mendatang, Tema RK akan ngamen ke kota Sukabumi. Team RK akan full team lomba di PMTI sukabumi.

"Qiu Pe akan diduetkan dengan player yang sudah ada seperti Qiu Qiu, Pancasona, Boma, Cassablanca, Rajo, Rakabooming, Basoka, Gemilang, Virgo dan Kusumo. ya mudah-mudahan bisa langsung juara," ujar Tubagus Grand.  (saemilan)

Qiu Pe merapat ke kota Bogor