logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Putaran PMTI BOGOR DEPOK Lapak Bilabong

SILUMAN JABLAY GALAK MILIK MPB TAKLUKAN LAPAK BILABONG


Selasa, 5 Oktober 2021


SILUMAN JABLAY GALAK MILIK MPB TAKLUKAN LAPAK BILABONG
Siliman Belagio terbaik di Liga PMTI Bogor Depok Putaran 4 lapak Bilabong

Hobbymerpati.com,-  Siluman. Player milik MPB Belagio Team Bogor berhasil menaklukan Liga PMTI Bogor Depok Puyaran 4 di lapak Bilabong, Minggu (3/10). Dengan peserta 600 Burung, Siluman berhasil naik podium satu setelah di partai final ia mengalahkan SJR team Royal Depok.

“Alhamdulilah Belagio mulai bangkit. Siluman merupakan burung baru dari Tasikmalaya. Di Bogor sering kebagian juara. Dan kali ini Klimak di juara satu. Mudah-mudahan ke depannya tetap stabil,” ujar bos MPB, Nugroho kepada Hobbymerpati.

empat besar juara lapak Bilabong

Dilapak Bilabong, Siluman selalu ningalin lawan. Jablay galak ini beberapa kali bertemu burung jawara Bogor Depok dan selalu dibawa terbang rendah hingga ngolong, Sementara Siluman berhasil naik ring dan masuk patek.

Siluman Juara di lapak Bilabong ini pertanda MPB mulai turun gunung dengan burung burung baru. Beberapa giringan ini MPB memang rajin takeover. Soalnya next lomba MPB siap kembali menghangatkan persaingan lomba PMTI Bogor Depok  dan lomba nasional.

Para juara di lapak Bilabong

“Next omba memang MPB akan berencana kembali turun ke lomba nasional. Mudah-mudahan dengan juaranya Siluman di lapak Bilabong ini menjadi lampu hijau bagi kami untuk kembali meramaikan persaingan nasional,” ujar bos Belagio.

MPB merupakan salah satu team asal Bogor yang pemiliknya adalah mantan ketua PMTI Bogor Depok. Beberapa tahun lalu MPB selalu  nonggol di lomba-lomba nasional.  Player MPB pernah memboyomg mobil di lapak PSL Bandung beberapa tahun lalu. Beberapa tahun lesu, kini MPB mulai bangkit kembali. Siap meramaikan peta persaingan lomba-lomba terutama di Bogor Depok. (saemilan)

 

Juara  Putaran 4 PMTI Bogor Depok Lapak Bilabong

1   Siluman MPB (Bellagio)

2. SJR team Royal

3. BMW team Leng 168

4. Rossi team Blb Gts