logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


RMT Desta Mulai Menunjukan Taringnya

KING MASTER STABIL DI JUARA RING, NEYMAR ANCAMAN BARU


Senin, 18 Oktober 2021


KING MASTER STABIL DI JUARA RING, NEYMAR ANCAMAN BARU
saemilan
RMT Desta mulai menunjukan taringnya

Hobbymerpati.com,- Squad RMT desta milik H. Rahmat dinasional mulai mununjukan taringnya. Buangan ini dua player RMT Destya yang tembus juara yakni King Master juara 1 lomba ring dan Neymar juara 2 lomba utama (dibagi 9). Kemenangan ini pun membuat team asal Tasikmalaya ini makin joss di lomba nasional.

King Master merupakan salah satu player Ring yang paling stabil. Seblumnya di lapak Wijayakusuma, King Master tembus juara 2 kalah sama Pananjung di final. Kali ini King Master Klimaks di podium pertama.

Neymar masa depan RMT reborn

Sementara itu, Neymar saat lomba di lapak Ciekek memperlihatkan kualitasnya. Dibeberapa babak ia mengalahkan dengan telah rivalnya hingga ia tembus sembilan burung. Sayang, lomba harus berakhir di sisa sembilan burung, kalau tidak di bagi Neymar memiliki kans besar untuk menjadi juara.

"Alhamdulilah, player RMT mulai ada hokinya dilomba nasional. King Master juara 1 lomba ring dan Neymar juara 2 (sembilan burung di bagi), mudah-mudahan kemenangan ini menambah semangat team kami dalam mengikuti lomba-lomba nasional," ujar H. Rahmat yang juga ketua PMTI Pusat ini. (saemilan)