logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


TAK ADA HABISNYA, PHG GASSS TERUSS : DATANGKAN KEPONAKAN DAWIYAH DARI KROYA


Senin, 18 Oktober 2021


TAK ADA HABISNYA, PHG GASSS TERUSS : DATANGKAN KEPONAKAN DAWIYAH DARI KROYA
Arief SRC saat serah terima seragam untuk Putra SRC ke PHG

Hobbymerpati.com,- Seperti tidak pernah habisnya bos yang satu ini. Adalah Irfan Setiarusyadi, bos Panghegar ini belakangan diketahui sudah mendatangkan keponakan Dawiyah ke kandang PHG. Namanya Putra SRC. Putra SRC merupakan anak dari CTL, adik Dawiyah.

Kebenaran informasi ini dibenarkan pemilik Dawiyah, Arief SRC. "Iya betul mang Bos kemraen ngambil keponakan Dawiyah, anak CTL. Burungnya bagus, makanya bos PHG berani ngambil," Ujar Arief SRC kepada hobbymerpati usai lomba di lapak Ciekek beberapa waktu lalu.

Putra SRC diboyong PHG ke Bandung

Meskipun masih piyik, namun Putra SRC sudah dua kali dibawa kelilin g lomba nasional. Sayangnya Putra SCR masih belum hoki. Kalau urusan kualitas Putra SRC layaknya Dawiyah memiliki loss 2 yang panjang. CC nya lumayan kenceng.

"Mudah-mudahan saja di team PHG, Putra SRC prestasinya mentereng. Soalnya di umpyukan hokinya sudah ada. beberapa kali Putra SRC juara di lokalan, dan di lomba-lomba nasional juga Putra SRC pernah mengalahkan player-player kelas, " ujar pemiliuk Dawiyah ini. (saemilan)