logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


KALAHKAN DAWIYAH, ASOKA KENCLENK PLAYER JOSS DARI MARKETING


Jumat, 29 Oktober 2021


KALAHKAN DAWIYAH, ASOKA KENCLENK PLAYER JOSS DARI MARKETING
saemilan/andre
Bugeng Prasasty alias Marketing PMTI yang memasukan Asoka ke Kenclenk Team.

Hobbymerpati.com,- Saat lomba nasional PMTI 2021 di lapak Situ Ciekek Majalaya, ada player yang sempat viral yakni Asoka team Kenclenk. Asoka sempat mengalahkan salah satu player terbaik PMTI 2020 yakni Dawiyah dibabak keempat.  

Asoka vs Dawiyah terbang tinggi. memang keduanya memiliki karakter stabil tinggi. Joki Asoka yang langsung digeber bos Kenclenk berhasil menunggu nitik kedua burung di pukul 12. Alhasil, Asoka meluncur dengan deras ke patek sementara Dawiyah menyusul. Tapi ceritanya akan lain bila Dawiyah di geber puikul 11 kemungkinan besar ia akan berhasil mengalahkan Asoka.

Asoka player yang ngalahin Dawiyah berasal dari Marketing PMTI

Ternyata, Asoka merupakan player dari Bugeng Prasasry alias Marketing PMTI. Karena Asoka memiliki kualitas CC yang kenceng dan telah mendapatklan juara empat kali di lokalan ditambah kelebihannya Asoka tidak pernah kena Jablay, Maka Bugeng Prasasty memasukannya ke bos Kenclenk. Alhasil, bos Kencleng sangat puas dengan kinerja Asoka.

"Sebagai martketing Asoka saya sangat bangga Asoka kerja maksimal di Kenclenk. Mudah-mudahan ke depannya Asoka tetap stabil," ujar Bugeng Prasasry via whatapp massagernya.

Asoka stabil terbang tinggi dengan CC kenceng

Bugenk bergharap, player-player yang berasal dari pantauannya dan sekarang berada di team Kenclenk, bisa membanggakan dan berprestasi di team barunya. Soalnya banyak sudah player player hasil pantauan Marketing yang berprestasi di team-team besar. Semoga. (saemilan)