logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


RAISA DOUBLE WINNER DI LAPAK CIEKEK : TRAH ILAPAT DIBURU PARA PETERNAK


Senin, 8 November 2021


RAISA DOUBLE WINNER DI LAPAK CIEKEK : TRAH ILAPAT DIBURU PARA PETERNAK
saemilan/andre
Banyak peternak yang menginden trah trah Ilapat

Hobbymerpati.com,- Seiring dengan prestasi yang telah diraih dua player ILAPAT team di kancah nasional, Yakni Mayit (juara anniversary Nasional) dan Raisa (juara nasional dan juara aniv Liga Bansel), trah-trah ilapat langsung di bidik para peternak.

Salah satu team yang ngebet banget terhadap trah-trah player Ilapat adalah team GEN ASK 168 Bandung. Pemiliknya, Ari ASK pekan ini meminang bibitan trah Mayit. Mayit merupakan player tahun 2019 yang menjadi juara nasional.

juara nasional dan aniv Ciekek bukti Raisa memiliki kualitas

"Alhamdulillah semenjak Raisa naik podium trah-trah Player Ilapat dipinang oleh beberapa team dari Cimahi, majenang, Cilacap. Semoga ada keberkahan di team baru untuk beternak," ujar H. Hasan yang sebentar lagi akan terbang ke negeri Paman Sam USA dalam rangka Dakwah.

Raisa merupakan trah Pitbul, Ajib dan Osela. Raisa adik Vitbox Vitbox  (trah pitbul ajib) yang beberapa waktu lalu di lapak GM tembus sepuluih esar. dari trah ini memang selalu melahirkan jawara. Karenanya saat ini trah-trah Raisya banyak yang inden terhadap Ilapat. Yo siapa lagi yang mau trah Ilapat??? (saemilan)