logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


RK TEAM LAGI MAMPRANG : ANDROMEDA & RAJO DIBOYONG HG, RK LANGSUNG DATANGKAN ANGKER


Senin, 8 November 2021


RK TEAM LAGI MAMPRANG : ANDROMEDA & RAJO DIBOYONG HG, RK LANGSUNG DATANGKAN ANGKER
Tiga giringan mantau akhirnya Angker pindah ke team RK

Hobbymerpati.com,- Pemilik RK Team Bogor, Tubagus Grant memang lagi mamprang dalam takover burung. setelah mendatangkan Atom, Kencana dan Qiu Pe, kini Tubagus Grand memboyong salah satu player muda yakni Angker dari team Sarkem.  

Tubagus memantau burung Muda ini sejak tiga buangan lalu, Angker perdana turun lomba langsung kebagian juara. Dan itu membuat bos RK ini kesengsem dengan kualitas dan Hoki Angker. "Mudah-mudahan di team RK langsung ngewisit," ujar Tubagus.

Angker resmi dipinang team RK

Banyak mendatangkan player-player baru muda ke kandang RK karena tahun mendatang RK team akan peruntungan dilomba nasional. Ia berharap dengan adanya player muda ini bisa menaikan bendera RK team dipersaingan lomba besar.

Ada yang datang dan ada juga yang pergi. Dipekan ini juga dua player RK dipinang salah satu bos Hatong Goong, Yakni Andik. Andik memboyong dua player RK yakni Andromeda dan Rajo.

RK lepas Andromeda dan Rajo ke Andik HG

"Andromeda dan Rajo memang lama di team RK, burungnya masih joss. Saya berharap di tangan H Deddy, Ardomeda dan Rajo klembali menuai prestasi lebih," ujat Tubagus. (saemilan)